alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467451/5-tips-merawat-backpack-carrier
Thumbs up 
5 Tips Merawat Backpack Carrier
Quote:5 Tips Merawat Backpack Carrier
carrier atau backpack

Quote:
Tas carrier atau backpack adalah harta berharga untuk para backpacker ataupun pendaki gunung. Agar tas awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama, beberapa perawatan khusus sangat diperlukan. Bagi seorang backpacker, tas carrier yang dimilikinya adalah harta paling berharga. Perawatan khusus pun diperlukan jika tidak ingin tas Anda cepat rusak.
Berikut 5 cara merawat agar carrier kita tetap awetemoticon-I Love Indonesia (S):

1. Kosongkan tas

Hal pertama yang harus dilakukan saat akan merawat tas adalah mengosongkan carrier Anda dari barang-barang yang sebelumnya ada di dalamnya. Pastikan juga tidak ada makanan yang tertinggal. Barang-barang yang tertinggal bisa mengundang jamur yang akan merusak tas.


2. Cuci carrier setelah digunakan

Setelah tas dikosongkan, cuci carrier Anda sampai bersih. Setelah dipakai, tas pasti kotor terkena debu atau pengotor lainnya. Tanpa disadari, kotoran yang dibiarkan menempel bisa merusak tas terutama bahannya. Oleh karena itu, sangat penting mencuci tas setelah digunakan. Selain itu, dengan mencuci, tas Anda juga bisa tampak lebih bersih seperti baru kembali.


3. Beri kapur barus

Musuh utama tas adalah jamur. Jamur bisa datang bila udara di dalam tas lembab. Jamur yang dibiarkan berada di tas tentu bisa merusak bahan tas, menjadi rapuh dan menyebabkan bau yang tidak sedap. Untuk mencegah itu semua, sebaiknya masukan kapur barus sebelum menyimpan tas. Langkah ini sangat efektif untuk mengusir jamur.


4. Bungkus carrier dengan plastik

Debu yang beterbangan bisa menempel dimana saja termasuk carrier Anda. Setelah dicuci dan diberi kapur barus, simpan tas dengan membungkusnya menggunakan plastik. Pastikan plastik menutup seluruh permukaan tas, dan jangan biarkan ada bagian yang terbuka, yang memungkinkan debu masuk. Jangan biarkan juga tali yang ada di carrier Anda menjuntai kemana-mana, karena akan sulit dirapihkan kembali nantinya.


5. Pastikan carrier tidak tertindih barang berat

Carrier yang telah dibungkus rapi dengan plastik sudah siap untuk disimpan di lemari penyimpanan. Hal yang harus diperhatikan saat menyimpan tas adalah jangan biarkan ada barang berat yang menimpanya. Barang berat yang berada di atas carrier bisa mengubah bentuk punggung tas, yang berfungsi sebagai penyanggah. Anda tentu tidak ingin merasa berat saat membawa tas bukan?


Quote:Agan nyang udah ISO timpukin ane dong pake
emoticon-Blue Guy Cendol (L)___emoticon-Blue Guy Cendol (L)___emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ato sekedar rate 5 Setar biar trit terbang tinggi

emoticon-Rate 5 Star_____emoticon-Rate 5 Star_____emoticon-Rate 5 Star


Ghost Rider Indonesia

Uniknya Bendera Norwegia

Trik Menjawab "Sedalem Apa Sih Cinta Lo ke Gw?"
nice info gan
Quote:Malu dengan tinggi Badan anda? Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!


[url]www.peninggi.com[/url]


5 Tips Merawat Backpack Carrier
nice info gan walaupun ane bukan backpacker emoticon-Big Grin


Quote:
5 Tips Merawat Backpack Carrier
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
5 Tips Merawat Backpack Carrier
[url]www.bersihwajah.com[/url]
5 Tips Merawat Backpack Carrier

Cool 

atas ane cepet banget ...
gagal pertamax deh jadi ane keduax ....emoticon-Ngakak
nice info gan untuk para backpacker, termasuk ane emoticon-Smilie
nice inpo gan
wih,, bagus neh infonya,,
nice share gan,,
sundell dolo malem hari emoticon-Sundul:
mantep nih info tipsnya,mumpung tas ransel ane juga udah lama gak ke urus emoticon-Hammer
nice inpoh bro..
Ane gak pernah perduli sama tas gan,, kalau udah rusak ya beli baru emoticon-Ngakak
thanks info nya gan .. kbetulan ane punya tas backpack gitu , tp ane taroh di gudang .. pasti ketindih barang'' berat ya itu emoticon-Turut Berduka besok ane bongkar dah.
waahha...
nice thread neh...
bt traveler brguna bgt ne
waaah....nice share gan...kebetulan ane baru beli carrier neh...emoticon-Big Grin
Wah gitu ya gan
ane jdi dpet ilmu nih
5 Tips Merawat Backpack Carrier
nice inpo gan.....
kalo nyuci usahakan jangan pake deterjen gan... cukup rendam sambil digosok2 bentaran aja.... soalnya bahan pelapisnya bisa rusak.....
Quote:Original Posted By oktosagala
nice inpo gan.....
kalo nyuci usahakan jangan pake deterjen gan... cukup rendam sambil digosok2 bentaran aja.... soalnya bahan pelapisnya bisa rusak.....


iye gann, ntu juga salah satu cara untuk ngerawat bekpek emoticon-Wink
wahh gt toh cara ngrawatnya
biar awet dan siap digunakan saat mau digunakanemoticon-2 Jempol
sundell dolo gann pagi hariiemoticon-Cendol (S)
×