alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467361/cita-cita

cita-cita

ada tiga orang bayi kembar dalam kandungan ibunya bercerita tentang cita-citanya .

Bayi 1: kalau aku besar nanti,aku mau jadi pegawai PLN. nanti aku pasangin listrik rumah kita ini biar terang

Bayi 2:.kalau aku besar nanti aku mau jadi arsitek biar nanti rumah kita ini aku buat yang besar agar tidak sempit.
...
Bayi 3:kalau aku mau jadi polisi saja .aku mau selidiki dan tangkap siapa orang kepala gundul yang tiap malam keluar masuk sambil meludahi kita bertiga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamaxxx gan

bayi ke 3 cita-citanya mulia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 3 ga sadar kale gann,..?emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


selamat deh gan ente Pertamax emoticon-Selamat
yg ke3 anak durhaka emoticon-Ngakak (S)
Quote:


thanks gan emoticon-Toast
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
nggak lah gan,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
yah lumayan lah gan... bikin ane senyum2 dikit... baru bangun tdr soalnya...
emoticon-Angkat Beer

skalian nyundul gan...

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ane udah pernah baca gan
emoticon-Cool

keep post aja ia . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak repsol gan
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bayi yang ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan lumayan
paling bagus cita2 bayi yang ke 3 tuh gan emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
itu ada di acara radio di bandung iia gan.
canghegar.
klo org bandung pasti tau.
wkwkwk setiap dengerin aku ngakak gan. emoticon-Ngakak
sungguh mulia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh bayi ke tiga tuh hebat ya..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di