Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467361/cita-cita
cita-cita
ada tiga orang bayi kembar dalam kandungan ibunya bercerita tentang cita-citanya .

Bayi 1: kalau aku besar nanti,aku mau jadi pegawai PLN. nanti aku pasangin listrik rumah kita ini biar terang

Bayi 2:.kalau aku besar nanti aku mau jadi arsitek biar nanti rumah kita ini aku buat yang besar agar tidak sempit.
...
Bayi 3:kalau aku mau jadi polisi saja .aku mau selidiki dan tangkap siapa orang kepala gundul yang tiap malam keluar masuk sambil meludahi kita bertiga
pertamaxxx gan

bayi ke 3 cita-citanya mulia
yang ke 3 ga sadar kale gann,..?
Quote:Original Posted By hadisewito
yang ke 3 ga sadar kale gann,..?


Quote:Original Posted By agunk666
pertamaxxx gan

bayi ke 3 cita-citanya mulia


selamat deh gan ente Pertamax
yg ke3 anak durhaka
Quote:Original Posted By MBAR
selamat deh gan ente Pertamax


thanks gan
: :
nggak lah gan,,
yah lumayan lah gan... bikin ane senyum2 dikit... baru bangun tdr soalnya...


skalian nyundul gan...

: : :
ane udah pernah baca gan


keep post aja ia . . .
repsol gan
lucu gan bikin ane

bayi yang ketiga

walaupun dah pernah baca

masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin bahaya onar di jalan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
gan lumayan
paling bagus cita2 bayi yang ke 3 tuh gan
ngakak gan
itu ada di acara radio di bandung iia gan.
canghegar.
klo org bandung pasti tau.
wkwkwk setiap dengerin aku ngakak gan.
sungguh mulia
aduh bayi ke tiga tuh hebat ya..

×