alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467361/cita-cita
cita-cita
ada tiga orang bayi kembar dalam kandungan ibunya bercerita tentang cita-citanya .

Bayi 1: kalau aku besar nanti,aku mau jadi pegawai PLN. nanti aku pasangin listrik rumah kita ini biar terang

Bayi 2:.kalau aku besar nanti aku mau jadi arsitek biar nanti rumah kita ini aku buat yang besar agar tidak sempit.
...
Bayi 3:kalau aku mau jadi polisi saja .aku mau selidiki dan tangkap siapa orang kepala gundul yang tiap malam keluar masuk sambil meludahi kita bertiga
pertamaxxx gan

bayi ke 3 cita-citanya mulia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 3 ga sadar kale gann,..?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hadisewito
yang ke 3 ga sadar kale gann,..?emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agunk666
pertamaxxx gan

bayi ke 3 cita-citanya mulia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


selamat deh gan ente Pertamax emoticon-Selamat
yg ke3 anak durhaka emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MBAR
selamat deh gan ente Pertamax emoticon-Selamat


thanks gan emoticon-Toast
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
nggak lah gan,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
yah lumayan lah gan... bikin ane senyum2 dikit... baru bangun tdr soalnya...
emoticon-Angkat Beer

skalian nyundul gan...

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ane udah pernah baca gan
emoticon-Cool

keep post aja ia . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak repsol gan
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bayi yang ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walaupun dah pernah baca

masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin bahaya onar di jalan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan lumayan
paling bagus cita2 bayi yang ke 3 tuh gan emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
itu ada di acara radio di bandung iia gan.
canghegar.
klo org bandung pasti tau.
wkwkwk setiap dengerin aku ngakak gan. emoticon-Ngakak
sungguh mulia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh bayi ke tiga tuh hebat ya..

emoticon-Ngakak