alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014466171/akibat-orang-sok-tau
Ngakak 
akibat Orang sok Tau...
Jadi orang sok tau itu ada untungnya dan ada apesnya Gan..
jadi gini ceritanya gan,ada anak namanya Ucil..dia anak sok tau banget,dan sering usil ngerjain saudaranya dengan cara liciknya sama orang lain.Cara dia ngerjain orang lain kayak gini gan:

Ucil : (ucil masuk ke kamar kakaknya si Anto)mas anto???lagi ngapain yah?emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Anto: Huss..kamu kurang ajar yah,masuk kamar kaka ngga permisi dulu.ada perlu apa kamu masuk kamarku??emoticon-Matabelo
Ucil : ga papa kak,aku cuma mau ngmong aja,kalo aku dah tau semuanya.emoticon-Ngakak (S)
Anto: Kamu tau apa???emoticon-Marah
Ucil : Pokoknya aku tau semuanya tentang kakakemoticon-Ngakak (S)
Anto: Jadi kamu tau tau, kalo saya di kamar suka ngapain??
Ucil : Pokoknya aku tau semuanya..emoticon-Cape d... (S)
Anto : ya udah jangan kasih tau yang lain yah,kalo kamu dah tau emoticon-Malumalu
Ucil : nggak segampang itu Kak,ada syaratnya..emoticon-Genit:emoticon-Genit:
Anto : apa syaratnya??
Ucil : ane beliin Pulsa 100 Ribu..!!emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Anto : enak aja..emoticon-Marah,pulsaku aja cuma tinggal 100 rupiah,sms aja kaga bisa,kamu malah minta pulsa 100 ribu.
Ucil : ya udah kalo ngga mau terpaksa saya kasih tau ke orang2.emoticon-Request
Anto : ya udah jangan kasih tau orang lain yah pliss....emoticon-Sorry
Ucil : oke kak saya tunggu Pulsanya,saya mau pergi maen dlu.emoticon-Ngakak (S) pokoknya malem ini harus sudah ada pulsanya.

Padahal si Ucil nggak tau apa2 tentang kakaknya,tapi bermodalkan Sotoy dia jadi dapet Pulsa 100 ribuemoticon-Ngakak (S)
tak puas ngerjain kakaknya kemudian dia ngerjain Bapaknya gan..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
begini dia ngerjain ayahnya
Ucil : siang ayah??ganteng sekali tumben yah??
ayah: Kamu juga nggak biasanya bilang ayah ganteng,pasti ada maunya kan??
Ucil : hhehehe..yah saya minta duit dong 200 ribu?
ayah : benerkan pasti ada maunya??nggak bisa,ayah nggak punya duit.
Ucil : saya kan mau malm mingguan sama cewek saya.masa nggak punya duit yah.emoticon-Cape d... (S)
ayah : ya udah nggak usah malem mingguan..emoticon-Ngakak (S) gampang kan?
Ucil : ya udah kalo ayah nggak mau ngasih duit terpaksa saya bongkanr semua tingkah laku ayahemoticon-Marahemoticon-Marah
ayah: tingkah laku ayah apa??mksud kamu??emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Ucil : pokoknya saya sudah tau semua belang ayah..(padahal cuma sotoy aja gan)
ayah : tau apa kamu??jangan soktoy deh...
Ucil : saya sudah tau semuanya,jadi ayah nggak bisa ngelak lagi,jadi ayah harus kasih duit 200 ribu sama saya
kalo pengin rahasia ayah nggak saya bongkar.
ayah : jadi kamu tau kalo ayah sering diam2 menyelinap ke kamar pembantu kalo ibu kamu nggak ada??emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Tolong jangan kasih tau orang lain yah apa lagi ibumu..!!nanti saya di ceraiin bagaimana??emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Ucil : oalah...jadi kayak gitu kelakuan ayah yah,padahal saya cuma niat ngerjain ayah.tapi malah akhirnya ayah ngaku semuanya.kalo begitu saya minta tambah duit jadi 500 ribu.
ayah : kok gitu??tadi kan mintanya 200 ribu??
Ucil : 500 ribu,kalo tidak mau,terpaksa saya bilang sama ibu.biar ayah di usir jadi gelandangan.emoticon-Hammerhammer
ayah: ya udah nih 500 ribu,tapi janji yah jangan bilang spa2??apa lagi ibumu.
Ucil : oke deh yah..terima kasi duitnya yahemoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ayah : emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammerhammer

si ucil makin meraja lela gan,karena sudah berhasil ngerjain 2 orang gan.jadi dia makin penasaran.bermodalkan sok tau akhirnya dia ngerjain lagi sang tukang kebun rumahnya gan.

Ucil : pak broto??
T.kebun : iya den...da apa yah??
Ucil : saya beliin rokok sana??
T.Kebun: apa den beliin rokok??nggak mau akh.
Ucil : lah di suruh juragannya beli rokok kok ga mau,mau saya pecat apa??emoticon-Marah
T.kebun : bukan saya nggak mau,den kan masih sma jadi nggak boleh ngrokok.emoticon-Cape d... (S)
Ucil : emng kalo saya SMA jadi saya nggak boleh ngerokok gitu??emoticon-Blue Guy Bata (L)
T.kebun : nanti saya malah di omelin Bapak aden,trus gimana??
Ucil : itu urusan saya...biar saya yang urus
T.kebun : Nggak mau lah den,saya takutemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ucil : ya udah kalo kamu nggak mau nggak papa.terpaksa saya ungkap semuanyaemoticon-Ngakak (S)
T.Kebun : ungkap apanya denemoticon-cystgemoticon-cystg
Ucil : saya sudah tau semuanya tentang kamu,jadi jangan macem2emoticon-cystgemoticon-Hammer2
T.kebun : tau apa den??
Ucil : pokoknya tau semua tentang kamu..
T,kebun: aden udah tau semuanya..
Ucil : iya saya sudah tau semuanya siapa bapak sebenarnya.emoticon-Marah
T.Kebun : alhamdulillah...kalo aden dah tau semuany...emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
Ucil : loh..tunggu dulu ada apa ini,,kok kamu malah seneng..??emoticon-Marahemoticon-Bingungemoticon-Bingung
T.Kebun : sebenernya saya mau cerita sudah lama,tapi aden dah tau sebenernya jadi saya nggak usah cerita lagi.
Ucil: apa maksudnya??
T,kebun : dulu pas istri saya mau melahirkan,saya nggak punya biaya buat nebus kamu dirumah sakit.jadi kamu diadopsi sama Juragan dan di angkat jadi anak juraganemoticon-Pasangan Smileyemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
Ucil : Jadi sya anak tukang kebun???anak bapak???emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Najisemoticon-Najis
saya nggak mau lah...masa saya anak tukang kebun..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Hammercd:emoticon-Cape deeehh


Begitulah akibatnya kalo orang sok tau gan...heheheeemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
semoga terhibur..jangan lupa kasihemoticon-Rate 5 Starsamaemoticon-Toast gan.
hahahaha cerita keluarga bubrah tu gan
emoticon-Rate 5 Star

hahahaha..

biar kapok tuh bocah !! emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Cape d... (S)
kalo orang sok tau jadi salah paham gan,,,bisa jd masalah
makannya jangan sok tau gan emoticon-Ngakak
ane baca seru juga ceritanya nih, ternyata itu anak adalah anak tukang kebun...
Quote:Original Posted By retnoiwan
hahahaha cerita keluarga bubrah tu gan
emoticon-Rate 5 Star


Keluarga Gaje gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tejo69
ane baca seru juga ceritanya nih, ternyata itu anak adalah anak tukang kebun...


iya gan anak tukang kebun yang sok tau...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak ni kuarganya..
biar rasa tahu itu anak... emoticon-Ngakak



Posted By :
Death.Tragedy
Pre Order T-Shirt Kaskus Termudah se (JAKARTA)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13985381
[URL="ymsgr:sendIM?rezky.adishya"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=beliacrusak&m=g&t=14[/IMG][/url]
Quote:Original Posted By retnoiwan
hahahaha cerita keluarga bubrah tu gan
emoticon-Rate 5 Star


terima kasih gan,,,,emoticon-Shakehand2
wah wah begitu ya gan
emoticon-Ngakak
biar kapok tu bocah durhaka
Quote:Original Posted By myheroine9
biar kapok tu bocah durhaka


up up up
sok teung bener

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...ane-kirow.html
ending kisahnya ga enak banget buat si ucil emoticon-Ngakak
anak tukang kebon toh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By syaifulramadan
ending kisahnya ga enak banget buat si ucil emoticon-Ngakak


akibatnya ulah sendiri ganemoticon-Army (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mampus tu bocah..kena batu nya juga
×