Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014465600/gombal-sesuai-dengan-jurusan-kuliah-masing-masing
Gombal Sesuai dengan Jurusan Kuliah MASING MASING


Gombalan Maut :

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi:Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Bagi yang
WAJIB KASIH
>> kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
>> kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. >> kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya...
yang penting nempel teruuusss... .


Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e

Cew : Kenapa?

Cow : Bulannya tingggal separo sayang..

Cew : Biasa ja, kenapa?

Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu




Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
Ce : Gombal ah....
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....


Kl lg berantem
'Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem ..'
'Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu'
'Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu ..'
'Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw'
'Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya ..'


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.


co : permisi mbak
ce : ya mas?
co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
ce : (malu2) oohhh mmhhhh


cwo : kamu petani yah?
cwe : bukan kok..
cwo : terus kamu ahli botani?
cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih...


co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu


Sambil beduaan malem2
co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....


Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat..
Kita hanya lelaki bermulut manis...
Kalo Mulut nya Manis..
Mudah2an hati nya juga manis...
Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
Yah paling ngga mulut nya Manis..


1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i'd walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u


waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu


co : 'yang..... aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih.....'
ce : 'aneh apaan sih.... emang aku alien aneh....?'
co : 'gak sih cuman aneh aja..... kok bisa yah kamu cantik banget.....'


Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!


co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : Di depan gue...
ce : Ah.. kamu...


Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..


co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
ce : iya...ko tau..??
co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
-- tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan...so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...


Telpon cewek malem - malem, jam 11-an gitu...
co : hei, malem...
ce : malem juga, kenapa?
co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja...
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini...


co : 'Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu...'
ce : 'Lho emang knapa?'
co : 'Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep'


Waktu pamit mau pulang
co : 'Oke deh, gue pulang dulu yaa....'
ce : 'Makasih ya udah main kesini ....'
-- Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : 'Kenapa?'
co : 'Kok gue udah kangen elu ya'


Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja...
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh...jauh...sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini...
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi...


Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu


co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih....
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku...


'Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu....'


Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?


Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh


Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.




Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??


cew : emangnya ada apaan??


cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,






cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa


cew : ahh sok tau kamu ni...


cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu



kreatif juga gan hahaha
garing gan
rugi ane mampir,, di close aja mendingan ini trit
wah gombal amat nih TS wkwkw
blom iso ane bantu rate deh
bahasa inggris mane nih? :hope:
mantebs gan!! ijin copas ah
haha . bisa dicoba ini
TS kreatif

Nitif Lapak Gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-sekarang-pict
wkwk ^_^

nice gan
Bagi Cendol Donk gan Bagi yang terhibur

boleh tu gan..
tapi klo jurusan tataboga gmn gan????
Quote:Original Posted By Audi0Bank
Bagi Cendol Donk gan Bagi yang terhibur


maaff gan ane belom ISO,,
Quote:Original Posted By examgrade
garing gan
rugi ane mampir,, di close aja mendingan ini trit


setubuh gan.. garing..
yg bilang garing gak kuliah kalie gan....
yg bilang garing gak kuliah kalie gan....
jadi terinspirasi ane wakakak
Quote:Original Posted By vhndy

boleh tu gan..
tapi klo jurusan tataboga gmn gan????



Minta lagi gan Jurusan kELAUTAN ama Jurrusan Bahasa Gimana???

Maaf

Quote:Original Posted By examgrade
garing gan
rugi ane mampir,, di close aja mendingan ini trit




Quote:Original Posted By boelajar


setubuh gan.. garing..


TS hanya Mencoba Untuk Menghibur gan

gombal

Quote:Original Posted By imakomei



Minta lagi gan Jurusan kELAUTAN ama Jurrusan Bahasa Gimana???


Jurusan Kelautan : CInta Ku pada Mu Lebih Besar dan Luas dari Besar nya LAUTAN ini
kwkwkwkwk bisa aja agannya wkkwkwkwkwk