Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014465502/menyanyi
Menyanyi
Udin : mat, loe bisa nyanyi lagu hari merdeka gak ?
Mamat : ya bisa lah ( sambil tersenyum.... )
Udin : coba kalo gitu mat
Mamat : dengerin ya " enam belas agustus tahun empat lima
Udin : salah mat, tanggal 17.....coba ulangi lagi...
Mamat : enam belas agustus tahun empat lima
Udin : salah mat, loe bisa gak sih nyanyinya, ulangi lagi....
Mamat : loe sih, coba dengerin dulu gue nyanyi sampai selesai...
Udin : ok kalo gitu , coba gue dengerin...
Mamat : enam belas agustus tahun empat lima, besok nya hari kemerdekaan kita....
Udin :...... ????? bingung
Lumayan gan

Quote: HAIIII YANG DIBAWAH PACAR GW SEMUA
Menyanyi

bisa aja liriknya
sampe mules
gan
wwkkw kocak gan bener juga tuh lagu !! wkwkw
abis gan
kocak kocak gan
wadaw..wadaw..wadaw..
ngeri ahh dah tua tuh gan


ada2 aja ente gan. ..
ampe mules perut ane
besoknya gan baru merdeka
nyanyian koplak
nemu ja TS
ampe sakit perut ane gan kwkwkwkwkw gokiiill
ada2 aja ts ,hahaha



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

wkwkw ngakak liriknya gan, tapi sayang kalau lagu itu diganti2 lirik
lucu banget dah ne gan wkwkwk
×