Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014463955/nyokap-selingkuh-gw-yg-ngintip
Ngakak Nyokap selingkuh AnaK Yg Ngintip
Suatu hari di siang bolong ada seorang anak yg bernama DOLAR saat ia berjalan di dekat sebuah BUNGALOW ia melihat teman nya yg bernama DODIT dan ADIT kemudian ia melihat seorang Laki Laki dan WANita sedang Berduaan dikamar.. kemudian mereka berbincang...

DODIT : LAR coba lu intip orang yg duaan itu sono..
DOLAR: bener nih...?
DODIT : ia lah..buruan!!nanti gw nyusul..
ADIT : Jgn itukan perbuatan tdk baik..
DODIT : Alaaah ga usah di deng si Adit
DOLAR: oke..gue liat sekarang..
DODIT : gitu dong..
DOLAR: Wow Dit MAntaaab mereka pda BuGiLan (*ML*) tapi itu kok kya Nyokap lu dit. sama cwok lain
DODIT : Sialan Lu Lar lu keenakan rasain ni
Klo Yg berminat Komeng SILAHKAN...||
ijin dulu gan
wkwkwk.....nyokap selingkuh diintip anaknya...
miris
keep post gan..

mampir-mampir gan: http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
wkwk ^_^

nice gan
anak sm nyokap sma2 durhakanya..
mak anak koplak nya sama
ngakak sama si dolar
Buah Jatuh tak jauh dari Pohonnya
emak & anak gak ada yang bener
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...3951011&page=2
ngakak gue gan sampai mules
ada aja agan yang satu ini, bener-bener kreatip
Quote:Original Posted By GalihSW
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...3951011&page=2
ngakak gue gan sampai mules
ThX
Quote:Original Posted By notix
ada aja agan yang satu ini, bener-bener kreatip
thx
Wakakaka ngakak dah
ada2 aja gan
yah lagi asik selingku malah ketauan anaknya
gan









gan
×