alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014462745/176917581769preman-cafe176917581769
Thumbs up 
۩۞۩Preman Cafe۩۞۩
Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.
Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

"Ciaaaat!!" Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.
...
Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, "Itu tadi taekwondo dari Korea."

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.
Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya,

"Gubrakkk!" Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, "Itu tadi judo dari Jepang."

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.
Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

"Buggg!"

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, "Itu tadi boxing dari Amerika".

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.
Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

"Bletokkkk!" Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

"Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang."
emoticon-Repost gan

Spoiler for "yang penting":
YANG KEDUA TETEP GANTENGemoticon-Ngakak
DIAMANKAN GAN emoticon-Cool
uda sering nih gan emoticon-Blue Repost











TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
repost gan,,, ngakak sih tapi udah tau jd agak garing
wkwkkw lucu gan preman kalh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget ini sumpah
wkwk

^_^
walaupun udah pernah baca
tetep aja masih bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
nimbrung gan, ane mo ikutan emoticon-Ngakak
waakakkaka ngakak dah...jurus2 lawan ringgis gudang wakakak emoticon-Ngakak

salut buat pemuda kecil
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga perlu latian tuh pake linggis
ngakak gan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

somplak gan jokesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini salah satu yang terlucu yang pernah ane bacaemoticon-Big Grin
preman kok cupu.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak linggis dr gudang emoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian tu si preman nya gan, langsung gegar otak dah..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
×