alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014461669/istri-bikin-sang-dokter-marah
istri bikin sang dokter marah.,
.,
share cerita jokes.,dr tmen moga., gg bikin BT.,
jangan kasih ane emoticon-Bata (S).,
TS senang kalo agan kaskuser ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

langsung saja.,

saat itu waktu sudah malam sekitar jam 21:00., sudah saatnya tidur.,
namun tidak seperti biasanya sang istri biasanya selalu menyambut suaminya(dokter)pulang kerja.,
tapi suaminya belum kunjung datang juga sampai waktu menunjukan puluk 21:30.,dan sang istri pun tertidur di kamar anaknya.,
setelah pukul 22:00
sang dokter pun pulang dengan kondisi sangat lelah maklum sebelumnya dia barusaja menangani pasien di UGD.,
saking lelahnya sang dokter pun tertidur di kamarnya.,

pukul 23:00 istrinya terbangun.,
*)istri : huh., ada yang lupa[bisik].,
melihat pintu rumah telah terkunci sang istripun yakin bahwa suaminya telah pulang.,
segera sang istri mengetuk" pintu kamar dan membangunkan sang suami.,
setelah sang suami(dokter)terbangun.,
*)dokter : ada apa mah.,
lalu sang istri pun menjawab.,
spoiler :
Spoiler for istri dengan santai dan polos menjawab:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salam kaskus.,
dasar istri gendeng...

da tidur malah dibangunin

emoticon-Ngakak
.kggk baca ,
Langsung aja
PERTAmaXemoticon-Ngakak
istrinya koplak emoticon-Ngakak
Istri Idaman Gan...Taat Sama Suami...Saking Taatnya Doi....emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Goncurt
.kggk baca ,
Langsung aja
PERTAmaXemoticon-Ngakak


ente., Gagal Jadi PERTAMAX.,
tapi mayan jadi keDUAX.,

\temoticon-Genits


SENYUM ITU IBADAH.,
APALAGI KETAWA.,
emoticon-Ngakak wah itu bakalan melek terus malahan... orang udah tidur di bangunn emoticon-Ngakak



















emoticon-Cool Thread BB n bikin Ngakak emoticon-Shakehand2
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak dah
koplak banget tuh istrinya emoticon-Ngakak
wkwkwk istri nya Oon gan, malah jd gak bisa tdur lg tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istrinya yg harus minum obat tuh kebalik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukane udah tdr tu suami emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,, istrinya bego' dunk,,,

hhahahahah
kan lakinya uda tidur tuh emoticon-Ngakak










TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wkwk ^_^

nice gan
bisa aja gan bikin ceritanya emoticon-Ngakak tungguin ah cerita yang lainya emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
mayan gan nyengir dikit emoticon-Ngakak (S):
xixixixixi...tapi dikit...lumayan sih emoticon-Ngakak