Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014461669/istri-bikin-sang-dokter-marah
istri bikin sang dokter marah.,
.,
share cerita jokes.,dr tmen moga., gg bikin BT.,
jangan kasih ane .,
TS senang kalo agan kaskuser ninggalin


langsung saja.,

saat itu waktu sudah malam sekitar jam 21:00., sudah saatnya tidur.,
namun tidak seperti biasanya sang istri biasanya selalu menyambut suaminya(dokter)pulang kerja.,
tapi suaminya belum kunjung datang juga sampai waktu menunjukan puluk 21:30.,dan sang istri pun tertidur di kamar anaknya.,
setelah pukul 22:00
sang dokter pun pulang dengan kondisi sangat lelah maklum sebelumnya dia barusaja menangani pasien di UGD.,
saking lelahnya sang dokter pun tertidur di kamarnya.,

pukul 23:00 istrinya terbangun.,
*)istri : huh., ada yang lupa[bisik].,
melihat pintu rumah telah terkunci sang istripun yakin bahwa suaminya telah pulang.,
segera sang istri mengetuk" pintu kamar dan membangunkan sang suami.,
setelah sang suami(dokter)terbangun.,
*)dokter : ada apa mah.,
lalu sang istri pun menjawab.,
spoiler :
Spoiler for istri dengan santai dan polos menjawab:


salam kaskus.,
dasar istri gendeng...

da tidur malah dibangunin

.kggk baca ,
Langsung aja
PERTAmaX
istrinya koplak
Istri Idaman Gan...Taat Sama Suami...Saking Taatnya Doi....
Quote:Original Posted By Goncurt
.kggk baca ,
Langsung aja
PERTAmaX


ente., Gagal Jadi PERTAMAX.,
tapi mayan jadi keDUAX.,

\ts


SENYUM ITU IBADAH.,
APALAGI KETAWA.,
wah itu bakalan melek terus malahan... orang udah tidur di bangunn



















Thread BB n bikin Ngakak
lucu gan bikin ane
Koplak dah
koplak banget tuh istrinya
wkwkwk istri nya Oon gan, malah jd gak bisa tdur lg tuh...
istrinya yg harus minum obat tuh kebalik
bukane udah tdr tu suami ,,, istrinya bego' dunk,,,

hhahahahah
kan lakinya uda tidur tuh










TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wkwk ^_^

nice gan
bisa aja gan bikin ceritanya tungguin ah cerita yang lainya
koplak
mayan gan nyengir dikit :
xixixixixi...tapi dikit...lumayan sih
×