alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014459327/inilah-burung-dara-termahal-seharga-rp-27-miliar--di-dunia
Inilah Burung Dara Termahal (Seharga RP. 2,7 Miliar ) di Dunia.
Spoiler for pic:


BELGIA- Seorang pengusaha Cina mencatat rekor dunia dengan membeli burung dara balap senilai US$300.000 (2,7 miliar rupiah)dalam lelang di Belgia. Pengusaha Hu Zhenyu ingin menggunakan burung merpati ini untuk mengembangkan generasi baru burung dara di Cina. Taipan perkapalan ini menembus rekor dunia dengan membeli burung dara balap yang diberi nama Dolce Vita ini.
Menurut kalangan pengusaha, pembelian burung dara ini akan semakin mengangkat popularitas peternakan burung merpati milik Hu Zhengyu. Balap burung merpati semakin populer dalam tahun-tahun terakhir ini di Cina dan sejumlah negara Asia lain. Sejumlah kalangan menganggapnya sebagai hobi sementara sebagian lain menggunakannya sebagai alat judi.
Burung merpati balap biasanya diluncurkan beberapa ratus kilometer dari kandang dan siapa yang paling cepat kembali ditetapkan sebagai pemenang. Tidak jelas, kapan Dolce Vita akan diterbangkan ke Cina. Namun pembelian Dolce Vita ini menimbulkan silang pendapat di balap burung merpati, khususnya di Belanda, Jerman dan Belgia.
Balap burung dara yang semula merupakan kegiatan kelas pekerja di Eropa Barat saat ini menjadi hobi para pengusaha kaya.

Spoiler for mohon:


Spoiler for sumber:
pertamax for ts
hebat juga bisa sampe laku semahal itu emoticon-Matabelo



emoticon-Bingung
sayapnya keren gan
wew,.. burung dara aja rp.2,7m

mending beli rumah aja deh,..
enak ya klo udah kaya buang duitnya cepet amir emoticon-Embarrassment
aneh aneh aja hobi orang kaya...emoticon-Bingung

di daerah ane burung dara dijadiin "pecel burung dara"...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NICE Gan
thu burung bisa ngatar surat gak gan ? emoticon-Big Grin
bagi orang berduit dan hobby itu mah gak mahal
hobi burung ternyata mahal bgt ya emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By laphiki
hebat juga bisa sampe laku semahal itu emoticon-Matabelo



emoticon-Bingung


burung nya yang hebat atau pembeli nya gan??
mmg keren sih burungnya, tp kl 2 m mah gilaa aja
Burung dara aja ampe 2 milyar
hmm mahal amat ya cuma burung merpati doank..

diindonesia masih banyak yang lebih bagus dan kencang dengan harga lebih murah emoticon-Rate 5 Star
Buset mahal banget dah tuh burung
Dilihat dari struktur bulu sayapnya emang kelihatan bangat burung balapan. cakep bangat bentuknya. Harganya gak masuk akal.
mahal sekalii
klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-part-ll.html
Mahal amat emoticon-Cape d... (S) Duit semua tuuh

Gampang banget buang duit segitu emoticon-Berduka (S)

Mending beliin makanan emoticon-Berbusa (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
mahal banget tuh buset dah



Posted with kaskusBetaQR