alexa-tracking

Tidak Kuat, Dua Anggota SAR Rusia Turun dari Gunung Salak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014455332/tidak-kuat-dua-anggota-sar-rusia-turun-dari-gunung-salak
Love 
Tidak Kuat, Dua Anggota SAR Rusia Turun dari Gunung Salak
Quote:


Selain Beda Medan, Mungkin ini Penyebabnya gan emoticon-Big Grin :

Quote:


Pesan TS, kita tetep harus menghargai perjuangan mereka jangan malah mencemooh emoticon-Smilie
reserved emoticon-Cool
medan lokasi di gn salak beda dgn di rusia, wajar kalo relawan rusia tidak mengenal medan ditambah beban yg dibawa berat.
udah kelelahan selama prjalanan Rusia-Ind tuh emoticon-Ngakak
hahaha, KENDO !!!
badannya lebih gedhe dari orang indonesia kok lembek??
sama istrinya gitu gak ya ?? emoticon-Malu
......................................................... beda kondisi alam nya tu emoticon-army
belum tau kali indonesia gunungnya susah didaki emoticon-Ngakak
wajarlah karena peralatannya berat sekali juragan
bukan berarti fisik orang indonesia lebih hebat dari mereka yah
mereka unggul dari kita atas segalanya
pantesan dia ga kuat dia manggul tali wkwkw emoticon-Cape d... (S)
Medan indonesia yg beda dengan russia ditambah beratnya beban yg mereka bawa, jadi ya ane pikir sih wajar juga gan. Mereka juga manusia, jangankan mereka orang russia. Ane juga disuruh daki gunung juga ogah emoticon-Hammer2
mempersiapkan alat-alatnya sudah oke, tapi kalau sebelumnya lebih mencari tahu tentang medan, maka alat-alat yang tidak diperlukan (seperti pemecah es dll) tidak akan dibawa saat perjalanan sehingga tidak menambah banyak beban.
dikira sama kali yah sama gunung Everest.... emoticon-Cape d...
tp mereka kuat tuh gan...
udah bawa tas berat gtu smpe ktinggian 1400mdpl,
klo tim kopassus ktanya bru angkat dah keberatan tuh... emoticon-Malu
iya tuh bebannya yg berat, emoticon-Cape d... (S) pake bawa peralatan mendaki gunung es....
ada2 aja LOL, daki gunung salak bawa alat pemecah batu es. emoticon-Ngakak
awawkkwa
ngarang aja tuh orang
masa di wilayah tropis kek indonesia bawa metal pemecah es
itu mau pamer kekuatan apa ya? kok bawaannya banyak bgtemoticon-Cape d... (S)

bisa jadi salah komunikasi itu anggota SAR dengan pemimpinnya, emang pemimpinnya itu orang Rusia atau Indonesia ya Ganemoticon-Bingung
Quote:


emangnya mau ke puncak Himalaya emoticon-Big Grin

turut berduka cita buat anggota keluarga korban Sukhoi emoticon-Turut Berduka
karena bawaan mereka yang mereka bawa tuh gan ane juga liat berita nya tadi pagi
waktu sampe posko juga di coba kok ama tentara kita dan keliatan banget berat
perkiraan >30kg loh
itu ngapai bawa tali panjang bgt emoticon-Bingung emoticon-Cape d...