alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014449452/seberapa-pantaskah-kita-masuk-surga
Cool 
Seberapa Pantaskah Kita Masuk Surga
Lihatlah Ini dan Ingat Kapan Terakhir Kali Kita Bersyukur?

Dimanapun kalian berada, untuk sejenak mari kita merenung dan meresapi kehidupan yang telah kita dapatkan saat ini. Sudahkah kita bersyukur atas segala yang telah kita miliki dan nikmati hari ini? Mari kita perhatikan dengan seksama beberapa keadaan dibawah ini, lihat dan rasakanlah dengan hatimu . . .

Jika kita memiliki rumah yang mewah dan nyaman,
coba lihatlah mereka.
Spoiler for silahkan...:


Jikalau kita kira pekerjaan kita memuakan,
bagaimana dengan dia?
Spoiler for silahkan...:


Jikalau kita kira gaji kita rendah, bagaimana dengan dia?
Spoiler for silahkan...:



Seorang sahabat adalah siapapun!
Spoiler for silahkan...:


Jikalau kita kira belajar adalah membosankan,
bagaimana dengan dia ?
Spoiler for silahkan...:


Ketika kita merasa putus asa,
mari sejenak kita berfikir tentang pria ini ?
Spoiler for silahkan...:


Masihkah kita bermalas-malasan?
Spoiler for silahkan...:


Dahulu di saat kita kecil dimanja dan di sayang,
Bagaimana dengan dia? Nampak manjakah dia?
Spoiler for silahkan...:


Kita sering mengeluh tentang makanan yang sedang kita santap,
bagaimana dengan dia?
Spoiler for silahkan...:


Masihkah kita berfikir untuk membentak dan melawan ibu kita?
Spoiler for silahkan...:


Sudahlah kita mengasuhnya dengan baik, toh pada akhirnya kelak kita akan seperti dia, tua, renta dan pikun?
Spoiler for silahkan...:


Dapatkah anda tidur nyenyak setiap hari?
Spoiler for silahkan...:



Quote:next...

Penampakan Harimau Emas

Bunga Yang Mekar Setiap 3.000 Tahun Sekali

Limbad aja mikir kalo disuruh uji nyali di sini

Seorang Ilmuwan Berhasil Membuat Awan Di Dalam Ruangan

Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit

Keanehan Peti Mati Yang Dapat Berpindah Tempat

Lele ane segede ini...

Pejabat melintas, pengguna lain harus minggir, rambu-rambu gak peduli

KASKUS TV

Tank tertangguh yang lebih kuat dari tank yang paling tangguh di dunia

Fenomena alam luar biasa

Ajaib!!! Manusia bertubuh magnet (Manusia Magnetik)

6 Parfum Pria Terbaik dan Favorit Para Wanita
wah ane kurang tau gan
Quote:Malu dengan tinggi Badan anda? Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!

[url]www.peninggi.com[/url]

Seberapa Pantaskah Kita Masuk Surga
Quote:Original Posted By kongkalikongaja
wah ane kurang tau gan


dasar junker
terimaksih gan dah diingatkan selalu bersyukur
Terimakasih gan, sudah mengingatkan. Mudah-mudahan kita bisa menjadi umat yang selalu bersyukur
mekidonal

terharu ane gan..
sdh kewajiban manusia harus bersyukur,.....
Terima kasih karena sudah mengingatkan kami untuk bersyukur.




Salat Zuhur 'Selamatkan' Calon Penumpang yang Sedianya Naik Sukhoi
ane terharu banget gan, makasih gan postingannya bermanfaat sekali emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:
emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frownemoticon-Frown ...Numpang Cari Makan Gan... emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frownemoticon-Frown
Seberapa Pantaskah Kita Masuk Surga
[Pre Order] Jaket KaskusSpecial Edition di Jamin Murah!!!

ane udah berusaha untuk lebih bersyukur gan emoticon-Smilie
Masya Allah gans, miris banget ane liat semuanya, p lg yang orang afrika yg gak mau pengen bangun lagi.emoticon-Belomatabelo.

Namanya manusia memang gak ada puasnya y gans. harus mulai banyak bersyukur lg ma yang Kuasa.



by fatieh09
astagfirullah selama ini selalu ngerasa kurang padahal kalo merhatiin mereka rasanya dosa banget selalu ngeluh sama Allahemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Maturnuwun gan sdh mengingatkan...
Quote:Original Posted By Raganugraha
ane udah berusaha untuk lebih bersyukur gan emoticon-Smilie


emoticon-2 Jempol
wah kena banget gan emoticon-Matabelo
tapi ane juga usaha buat slalu bersyukr kok emoticon-Big Grin
ane jadi bersyukur banget buat keadaaan ane saat ini
gw selalu bersyukur atas apa yg gw terima

tapi untuk masuk surga ??

blom pantas sama sekali gan emoticon-Malu
bner gan, kita mesti mensyukuri apa yg tlah Tuhan beri buat diri kita.
Renungan yang sangat bermanfaat banget nih, mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur emoticon-Blue Guy Cendol (L)s
masih tahap belajar bersyukur gan emoticon-Embarrassment