alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014449437/cerita-lucu
cerita lucu
Sore itu Galuh, istri Nanang yang cantik rupawan menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : “Sayang kamu kok nangis, ada apa.?”
Galuh : “(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!”
Nanang : “Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?”
Galuh : “Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu… (Hiks..)”
Nanang : “Palui..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?”
Galuh: “Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?”
Nanang : “Aku sms dia gini :
“Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!”
Dosen Vs MahasiswaDi sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi.
pertamax gk ya
Weks. emoticon-Hammer2
ha emoticon-Ngakak

a

kasih cendol dong gan haha
wkwkwk emoticon-Cape deeehh
maulah jd paluinyaemoticon-Cape d... (S)
hahahahaha.... emoticon-Ngakak (S)
trus istrinya nape mao dah?? emoticon-Hammer2
hahahha
ada2 aja ts ni yang di buat
emoticon-Ngakak

mayan gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
gan ane jg bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan

"ngakak emoticon-Ngakak
bs ja TS nyaemoticon-Big Grin
udah pernah baca gan,
nyari yang lain lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost gan! ane dah sering bacanya
kalo sudah begini yang bego siapa coba emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduuuuuuuuhhh maki bnyak amat ya

emoticon-Blue Repost ih gan..keep postinglah!!
lu,ayan gan.....hhehe emoticon-Smilie
ada aja dah ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak