alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014448785/burung-pak-lurah-ngakak-gan--agak-bb
burung pak lurah (ngakak gan + agak Bb+)
Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung
bermacam-macam jenisnya,
Pada suatu pagi.. burungnya hilang semua
karena dicuri orang,
Merasa ulah si maling sudah keterlaluan
maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga,
Sekitar 200 warga hadir di pertemuan
tersebut.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral,
si pak lurah bertanya "Siapa yang punya
burung??"
Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.
Menyadari kesalahannya dalam bertanya
pak lurah buru buru berkata, ”Bukan itu maksud saya!! Maksud saya adalah, siapa
yang pernah melihat burung??"
Seluruh warga wanita pun berdiri!!
“Wah.. gawat.." pikir pak lurah.

Muka Pak Lurah semakin merah, dan juga
semakin gugup, ia berkata lagi, "Maaf sekali
lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya,
maksud saya adalah siapa yang pernah
melihat burung saya!!!"
Segera 5 wanita berdiri!!
Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa
sapu lidi.
hahahaha
Garing Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
miss komunikasi yang dramatis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka...,

Bener2 salah Paham smwa tuh warganya.. ;ngakak
Lumayan.. lumayan ancur nih skenario emoticon-Hammer2

ahahaha

Quote:Original Posted By Casseopeia
wakakaka...,

Bener2 salah Paham smwa tuh warganya.. ;ngakak


mari ngakak gan...
Wkakakaka...
salah paham tuh gan emoticon-Ngakak jadi lari gitu pak lurah dikirain pernah diiat burungnya ama 5 wanita
hahahahaha pada salah paham emoticon-Ngakak
gak bisa dijadiin contoh.. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa aj nih si agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

burung pak lurah suka berkeliaran juga nih
Lumayan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha bisa aja ente gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost\temoticon-Repost

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
burung pak lurah (ngakak gan + agak Bb+)
wakak...wakak...wakak...asuh juga tuh pak lurah. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
siapa yang pernah lihat burung nya pak lurah hayo siapa? emoticon-Cape d...