alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014448669/warnet-game-online-aneh
Warnet Game Online aneh ! ! !
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

hai gan, ane nemu net yang menurut ane aneh, dijamin gak emoticon-Repost, soalnya ane jepret sendiri

langsung aja ke picnya

Spoiler for buka:


ane takud ngambil foto didalam gan, takud bonyok ane emoticon-Takut (S)
jadi dari luar aja

ni net boleh make cheat gan emoticon-Marah
yang bikin ane bingung 1000=1 jam dan 5000=4 jam, aneh gak tuh?
mungkin kalo maen 5000 dapet bonus tiket pesawat kali yah emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for pendapat ane:


Spoiler for komeng kocak:


banyak yang nanya ini daerah mana, ane kasih clue aja deh, kode kendaraannya BP

Spoiler for UPDATE:

komeng sendiri dah

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
dipercepat apanya tuh... tarifnya??
emoticon-Takut (S) tempatnya kek gudang mafia emoticon-Takut (S)
aneh banget gan emoticon-Ngakak
cacat bgt tuh gan, haha masak bebas cheat emoticon-Cape d... (S)


yang aneh bagi ane "bebas Cheatnya gan" :bety
Quote:Original Posted By BjornDixgard
dipercepat apanya tuh... tarifnya??


ane juga bingung gan emoticon-Bingung
dipercepat naek level maksudnya, kan pake cheat...

warnet bgini ini nih yang bikin game game kaya PB jadi ga enak dimaenin..

BAKAR AJA WARNETNYA emoticon-Marah
kelur dari sana d tusbol dulu kali sm yang pny emoticon-Takut (S)
atau ada keylogernyak itu masak iya seribu sejam trs bebas cheat lagi emoticon-Nohope

wah perlu dipertanyakan tuh gan warnet game onlinenya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baatzy
dipercepat naek level maksudnya, kan pake cheat...

warnet bgini ini nih yang bikin game game kaya PB jadi ga enak dimaenin..

BAKAR AJA WARNETNYA emoticon-Marah


agan aja deh yang bakar, ane nonton aja emoticon-Malu
bah paket 5 jam malah lbih maha , gendeng emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By paradox.spiral
bah paket 5 jam malah lbih maha , gendeng emoticon-Hammer2


bener tuh gan emoticon-Ngakak
btw harga perjamnya murah amat, ane kira termurah adalah 3000, tp masi adayg 1000 perjam
Ane baru tau sekarang kalo ada warnet yang kaya gitu Gan. emoticon-Matabelo
paket panas gak ada yaa gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muhammadibnu18
paket panas gak ada yaa gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


agan buat ndiri deh gan emoticon-Ngakak
waakkakaka seremm yaa gan tempatnyaa kayak terpencil di ruko mau tutup gituuu

aneh gann paketnyaa,, itu dapet makan minum kali yaa kalo 5000 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
murah bener emoticon-Ngakak (S)
1 jam seribu, 4 jam 5 rebu ?? dafuqq emoticon-Ngakak (S)
dari luar aja dah gak jelas gitu, jangan-jangan dalemnya isinya emoticon-Genit
ga main game online gan hehehehe