Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014443586/co-papua-dapat-wanita-bandung
Co Papua dapat wanita bandung
misi gan,, thread pertamax ane nih moga ga di
langusng cekidot

Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus. Dan memutuskan untuk menetap di bandung

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya

Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.
Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus
Suami : ngga papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya

Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta???
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu???
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah
Suami : ???????????

Info Cara Gampang Dapet Uang
geblek bapanya tuh ga mau rugi dia
Spoiler for tapih yang penting:
Gokil gan jd besok2 jngn bawa bpk ke rumah ntar dy nyusu di bini kita .... wkwkwkw
wkwkwkwk makin stres aja nih joke hha gan
kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah/////////????? hwakakakaka buseeeeeeeeeeet
mksih gan nya
parah gila...haha...kocak niy cerita...keren gan..
seharusnya dia bilang menyusu cmn 1 jam matamu oawkoakakw
kwkwkwkkw alasannya mantaf bener wkkwkwkkw
pernah denger nih dari temen ane waktu kuliah 7 taun lalu, tapi tetep aja ane ngakak
hahaha si bapaknya gk mau rugi
udah pernah baca di brodcast BB
lumayanbukun nyengir.........
ane males baca nih gan. lewat aja deh ane
Koplak bapaknya
kampring tu bapak..

udah pernah baca gan tapi tetep ketawa dah

makasih gan , jnang lupa
Bapak'a masih berjiwa muda.
Bapaknya koplak perhitungan amat
×