Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014442950/kopi-luwak-vs-kopi-kucing
Kopi Luwak vs Kopi Kucing
Gan,, newbie mau bagi cerita nih:

[SIZE="4"]Pada suatu hari Doddy berkunjung ketempat kerabatnya. Jono, lalu disuguhin kopi sama Doi. Kayaknya kopinya enak banget, soalnya Jono bangga banget sama kopi yg disuguhinnya itu. Karena penasaran, Doddy langsung nyedot tuh kopi:[/SIZE]

Doddy : Jon, ini kopi apa? Kok rasanya agak asem?
Jono : Ini kopi istimewa dod, hampir sama kyk kopi luwak yg terkenal itu!
Doddy : Oh gitu... Kopi apa namanya?
Jono : Kopi Kucing, saya bikin sendiri.
Doddy : Kenapa dinamain kopi kucing?
Jono : Sebab diolah lewat kucing. Kalo kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kalo kopi kucing dimakan kucing sebelum diolah jadi kopi bubuk. Saya terinspirasi kopi luwak, tapi supaya gampang saya pake kucing aja.
Doddy : kucing suka kopi gitu? (Perasaan jadi ga enak)
Jono : Begini dod. Kopinya ditumbuk agak kasar, terus dicampur ikan asin,terus dikasih ke kucing deh. (Doddy mulai merasa mules)
Doddy: terus?? (perasaan makin ga enak..)
Jono : kalo sudah keluar bareng tai kucing, terus tumbukan kopi itu disaring, dicuci terus dijemur sampe kering, terus digiling lagi. Naaah... Lo beruntung dod jadi orang yg pertama nyobain kopi kucing, soalnya belum pernah disuguhkan ke yg lain, saya aja gak berani nyobain sendiri, agak jijik. Gimana Dod... Enak kopinya?

Doddy : Gila, lo... !!!!!




dikit ya gan
Gagal pertamax
Aaaarrrrrgggghhhh!!!
Btw ngakak gan
Haha.. Gpp gan,, maklum yee msh baru ane..hehe
kocak juga ente gan,

somplak abis gan jokes ente
Enak lo kopinya...

Nggak percaya, cobain sendiri. Ribet buatnya...
wawawawawwaawa
wkwkk kocak gan

Ngakak 

WEEW, ANE MASIH DOYAN KOPI LUWAK GAN
bikin ane sakit perut neg abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk




hahaha... ada2 saja agan ini
Ane yg baca aja trasa mual Gan
wkwkwk kocak gan bikin ane ngakak .. keep posting gan
bisa aj ente gan.heheheehehe
Jorok

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
somplak TS-nya
hueekkksss,, jijik paraah kalo jadi si doddy itu gan..

gila tuh si Jono
apalagi TS nya
×