alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014442263/suporter-di-sleman--bcsxpss-di-indonesia-serasa-di-italia
wuih, keren bener gan suporternya gan emoticon-Belo
kayak diluar negeri emoticon-Big Grin
Ora Muntir emoticon-2 Jempol
Mantap gan dapat poin 100
PSS SLEMAN is Our Pride.........
Spoiler for PSS SLEMAN is Our Pride:

BCS ORA MUNTIIRRRRRR...

emoticon-Toastemoticon-Toast
keren gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagaimana dengan slemania
Bagus broemoticon-Ngakak
wow emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andreanose
kompak oqe ,
tp msih ad yg trlihat norak dn kampungny gant ..this is ..Hidupin Mercun Suar.nya tuh emoticon-Cape deeehh



kayaknya biasa aja gan,, egk tau ultras di eropa kayak apa ya... liat tu aksi pendukung galatasaray pas kontra madrid... n masih banyak yg lain.. ow iya setau ane itu namanya flare, bukan mercusuar emoticon-Cape d... (S)
Mirip sama suporternya dortmund, kreatif.
Mantapppp!!!!kerennnn!!!emoticon-Matabelo
Ane sering liat videonya BCS di youtube,,emang keren & atraktif! emoticon-2 Jempol
tp sayang ane lom kesampaian ikut nonton langsung di Sleman..emoticon-Sorry
tp yg terpenting tetap jaga kekompakan antar suporter indonesia,,jgn lg ada yg anarkis n terus jaga sportifitas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan
ojo jotos jotosan gan !!



Posted with kaskusQR



Posted with kaskusQR
Super Elja
dulu wktu masih dijogja n 'nonton PSS tanding, ane liat ada sekelompok supporter kira2 jumlahnya sangat sedikit dan tempat mereka beratraksi terpisah dari Slemania,, seiring berjalannya waktu ternyata kelompok supporter ini lambat laun mulai dikagumi atraksinya dan jumlah mereka semakin banyak, tingkatkan masbroo!!! atraksi kalian kereeeennn #Respect
SUNDUL SUNDUL !!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fianlahat
distadion beda sama jalanan..jalanan penuh sama suporter..huru hara..menuh2in jalan..bikin macet ringroad..kalo mo konvoi yang tertib..maksimal 2 motor 1 jalan..emoticon-Marah


juragan sehat?
betul, ga kalah kok.
kreatif banget suporternya
keren Gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo