Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014435987/kisah-jatuhnya-pesawat-sukhoi-pict
Poll: gimana trit ane?
lucu 42% (5 votes)
lucu banget? 58% (7 votes)
lawakan ttg GTA sa
neh gan ane ad ss gimana lwakan ttg GTA sa

Spoiler for Bandara:MasihNormal:


Spoiler for Penerbangan:Pretamaxx:Normal:


Spoiler for Penerbangan:KEDUAX:MulaiOleng:


Spoiler for Sebelum:pesawat tempur ini nyungsep:


ini ane ambil dari gta sa

yg iso wajib nyendol

no bata
klo yg blom iso bantu rate aj + comment
Amankan Pertamaxxxxxxxxxx
jgn menambah keruh suasana msh bnyk yg berduka.
Quote:Original Posted By arekbalben
Amankan Pertamaxxxxxxxxxx


ngejunk aj lw nyampah

sundul ganz
ceritanya sama kayak di TV-TV,..
nga ada menarik lagi yah.
sundul ganz
Ga ada lucunya...
Wah dari GTA SA ini kan gan
Wah Yang Lain Pada Berduka Cita Ts Nya Malah Asih Lelucon ..
sundul ganz
sundul ganz mari berduka
monyet lo, kaya gak punya perasan aja, bener2 memalukan. Apa gini ya watak orang indonesia dikala yang lain sedang berduka??
berita duka jangan dijadikan lelucon
Tolomg gan. sesama saudara jgn memperkeruh suasana.. Harusnya kita berduka, bukan malah GTA-nan :cpd:
Sebaiknya jgn memperkeruh suasana gan, ini kan musibah....apalagi jenazah yg ditemukan juga kmaren blm bisa sikasi liat k keluarga, jd perasaan keluarga korban pasti masi duka yg mendalam, sebaiknya kita turut mendoakan supaya proses evakuasi bisa bejalan cepat

ALL MONSTER BEATS HEADPHONES AND EARPHONES by dr dre (OEM)

cek our website : www.tanjungraya.com


kisah jatuhnya pesawat sukhoi pict++
lucu dari mana









calon thread bermasalah nih B-) TS oon...
mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
ane ga ngerti gan, atau otak ane ajah
BERDUKAA WOOOOOOOOOOOOOOOOY BUKANNYA NGETAWAIN... !!
×