Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014435686/korban-keganasan-geng-motor
Korban keganasan geng motor
Barusan pulang abs malming..

ane shock bgt gan..

Tnyta geng motor sudah memakan korban lagi

Gak percaya..? Silahkan diliat..


Biarkan foto ini yg jadi saksinya..


Spoiler for Korban Keganasan Geng Motor:


Yang bagi2 gan biar ane semangat posting
pertamax
Quote:Original Posted By Dejavuholic
for TKP

Korban keganasan geng motor


pertamaxx wkwkwkwk


piaraan don cavaro dapat dari man tuh gan

ane bantu

::::
main ngawur tuh geng motor cari korban
Geng motor memang tidak berperikemonyetan
wah celananya terbang kemana tuh,,, wkwkwkw
hahhahaha bisa aja si agan dapet foto begini
Quote:Original Posted By serafarros


piaraan don cavaro dapat dari man tuh gan

ane bantu

::::



Thank you gan.. Ente emang mentor ane yg paling banget dah
Quote:Original Posted By Dejavuholic
Thank you gan.. Ente emang mentor ane yg paling banget dah



numpang nampang gan

Korban keganasan geng motor

::::: ampe benjoll

itu monyet gan...


wawkakwk...
tidak berperikemonyetan yg nabrak




Best Regards,
WSSChanger
ada ada aja lu agan

Geng motor gk mandang manusia doang, tp sekarang hewan juga
cik..cik..cik
lucu gan bikin ane

mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
Quote:Original Posted By sexyhole
main ngawur tuh geng motor cari korban


Quote:Original Posted By GeeScreamo
Geng motor memang tidak berperikemonyetan


Quote:Original Posted By arlumb7fold

itu monyet gan...


Quote:Original Posted By wsschanger


wawkakwk...
tidak berperikemonyetan yg nabrak


Best Regards,
WSSChanger


Quote:Original Posted By onecuk
ada ada aja lu agan


Quote:Original Posted By agung96tm

Geng motor gk mandang manusia doang, tp sekarang hewan juga
cik..cik..cik


Ati2 aja gan sama peliharaan ente dirumah , takutnya jadi korban juga
Itu foto TS terkapar abis di bacok genk motor yaq?
sampe tepar gan
×