Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014432945/temen-ane-boker-tiba2-mati-listrik-gan-di-sekolah
Temen ane boker tiba2 mati listrik gan di sekolah
Bissmillahirohman nirrohim..... semoga thread ini laku
jadi kisahnya gini gan :

waktu itu hari jumat malem jam 8, ane di sekolah ada acara kayak malam untuk beriman dan bertakwa gitu deh gan , terus waktu jam 9. temen ane minta di temenin Boker tuh... yaudah tuh ane temenin ane nunggu 5 menit temen ane bilang "Eh tungguin gua ye" ane bilang "iya gua tungguin", ane bilang "oh iya katanya guru2 bentar lagi listrik di matiin" temen ane bilang "yakin lu??"
ane bilang "gak tau juga" eh tiba2 Listrik di matiin gan! temen ane lgs teriak2 di kamar mandi dia lgs keluar dari pintu kloset gk make celana dalem dan lom di cebok gan dan akhirnya temen ane nangis2 gan soalnya keadaan gelap tuh gan akhirnya listrik di nyalain lagi gan dan temen ane lanjut cebok pantatnya....

Jika berkenan tolong dong gan di bintang 5 dan jika berkenan boleh gan bagi
ane tidak berkenan di
pertamax kah ?

jorok amat temen ente gan
Ane kira temen ente gk cebok gan




btw ane mejeng pejwan gan
ane baca dulu gan
Ane kira temen ente gk cebok gan




btw ane mejeng pejwan gan
wkwkwk penakut banget gan, ampe keluar langsung, wkwkwk ngakak asli ane
Ya ampun gan, wuahahahahhahaa
Temen ente takut gelap sampe saat boker pun kalah ya?
wuakakakkak, ga kebayang ane liat temen ente lari2 terus tiba2 lampu nyala


mungkin terjadi korsleting disebabkan temen agan boker kali,
awkakwk...






Best Regards,
WSSChanger
temen ente emang gokil,gan
bisa bikin ane
ane pun kaget tiba2 dia keluar gak cebok dlo
bener2 koplak abies bikin ane
keep posting
kasihan plus lucu gan temen ente itu











TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By chrizzclo
Ya ampun gan, wuahahahahhahaa
Temen ente takut gelap sampe saat boker pun kalah ya?
wuakakakkak, ga kebayang ane liat temen ente lari2 terus tiba2 lampu nyala

iya gan bener dia takut ama yang namanya kegelapan
Quote:Original Posted By wongmumet
bener2 koplak abies bikin ane
keep posting


makasih gan
Wakakakk cowok kok kaya gitu gan, parah amat cuma mati lampu aja teriak2 + nangis
Salam buat temen ente gan
Quote:Original Posted By yungesu
Wakakakk cowok kok kaya gitu gan, parah amat cuma mati lampu aja teriak2 + nangis
Salam buat temen ente gan

oke gan ane salamin

jorok amad gan sampe belum cebok
wkwkwkwk true story emng slslu bikin