Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014430056/mobil-dinas
mobil dinas
Topik: "Mama, katanya papa naik pangkat dan dapat mobil dinas dari kantornya ya?"
Mama: "Iya Pik, emang kenapa?"
Topik: "Kok mobilnya tiddak pernah dibawa pulang sih, Ma? Mama bilang dong ke Papa supaya mobil dibawa pulang, kan lumayan sekali-sekali bisa Topik bawa ke kampus dan Topik pakai ke rumahnya si Maya kalau malem mingguan..."

Mama: "Mama sih sama papa sebenarnya ingin sekali mobil itu dibawa pulang, tapi tidak enak sama tetangga, Pik..."
Topik: "Lha emang kenapa, Ma, pake acara tidak enak sama tetangga? terserah kita doong..."

Mama pun menyampaikan ke papa.

Besoknya, pulang kuliah, Topik teriak dari luar, "Mama, itu kenapa mobil tinja parkir di depan rumah kita?"

Mama: "Nah, katamu ayah harus bawa mobil dinas ke rumah. Nah, mama sudah minta ijin ke papa kamu, kalau kamu mau pakai buat ngapelin si Maya, kata papamu hati-hati kalau bawa mobilnya!"





jangan lupa mampir ke lapak ane yg lain
mobil dinas
MILIK ANE GAN
mobil dinas
<:maddyans:>
mobil dinas
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
sorry dopost
ane jadi penasaran kerjaan bapaknya sblm naik pangkat
gan, mayan :loveindonesia

makna sebuah kejujuran
cinta tanah air
kecelakaan motor yang romantis

mobil dinas
hahahahaha, keren juga kalo dipake buat pacaran
maap gan sepertinya


bisa aja


bisa aja si agan nich


ternyata mobil dinasnya mobil tinja...
cakep tuh buat ngapelin maya...
aromanya bisa tahaann lamaaa
wkwkwkwk...
tinja...harum tuh
lumayan gan.. lanjutkan!!








Best Regards,
WSSChanger
hahahaha
ada ada aaja ente gan pagi pagi gini udah bikin ngakak
thanks gan udah bikin ane ngakak

hahahahaha
nice jokes gan
bikin ngakak di siang hari



mobil dinas



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

hahahhaha..ternyata mobil tinja...
ahahha ide baru tuh mobil tinja dibawa buat apel kwkwkkw
Jaiakkaka Mobil tinja, apa yg bisa dibanggain? awoawokaw
×