alexa-tracking

mobil dinas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014430056/mobil-dinas
mobil dinas
Topik: "Mama, katanya papa naik pangkat dan dapat mobil dinas dari kantornya ya?"
Mama: "Iya Pik, emang kenapa?"
Topik: "Kok mobilnya tiddak pernah dibawa pulang sih, Ma? Mama bilang dong ke Papa supaya mobil dibawa pulang, kan lumayan sekali-sekali bisa Topik bawa ke kampus dan Topik pakai ke rumahnya si Maya kalau malem mingguan..."

Mama: "Mama sih sama papa sebenarnya ingin sekali mobil itu dibawa pulang, tapi tidak enak sama tetangga, Pik..."
Topik: "Lha emang kenapa, Ma, pake acara tidak enak sama tetangga? terserah kita doong..."

Mama pun menyampaikan ke papa.

Besoknya, pulang kuliah, Topik teriak dari luar, "Mama, itu kenapa mobil tinja parkir di depan rumah kita?"

Mama: "Nah, katamu ayah harus bawa mobil dinas ke rumah. Nah, mama sudah minta ijin ke papa kamu, kalau kamu mau pakai buat ngapelin si Maya, kata papamu hati-hati kalau bawa mobilnya!"


emoticon-Ngakak


jangan lupa mampir ke lapak ane yg lain
Spoiler for mampir ya:
mobil dinas
MILIK ANE GAN emoticon-Cool
mobil dinas
<:maddyans:>
mobil dinas
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk emoticon-Cendol (S)
sorry dopost emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
ane jadi penasaran kerjaan bapaknya sblm naik pangkat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan, mayan :loveindonesia


mobil dinas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha, keren juga kalo dipake buat pacaran emoticon-Ngakak
maap gan sepertinya emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak

bisa aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja si agan nich
emoticon-Ngakak

ternyata mobil dinasnya mobil tinja...
cakep tuh buat ngapelin maya...
aromanya bisa tahaann lamaaa
wkwkwkwk...
tinja...harum tuh
lumayan emoticon-Ngakak gan.. lanjutkan!!




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Best Regards,
WSSChanger
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
ada ada aaja ente gan emoticon-Big Grin pagi pagi gini udah bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
thanks gan udah bikin ane ngakak emoticon-Big Grin

hahahahaha emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
bikin ngakak di siang hari emoticon-Big Grin



mobil dinas

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:

hahahhaha..ternyata mobil tinja...
ahahha ide baru tuh mobil tinja dibawa buat apel kwkwkkw
Jaiakkaka Mobil tinja, apa yg bisa dibanggain? awoawokawemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×