Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014427652/naruto-versi-ovj--lumayan-lucu-gan
Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan
Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan

Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan

Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan

maaf gan kalo agak garink dan maaf kalo

Jangan lupa yah gan
ini mah dimana" juga dah pernah di post kale



Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
Kami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengejar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus"



Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"





posted by :juniorsellerNaruto versi ovj !! lumayan lucu gan
wahahahahahaha..., lumayan gan.., cma kurang smooth...
keep posting gan...
ini editan sendiri ya?
uda bagus gan keren
yg lucu azis nyaa wkkwkww
yang sule ama azis gan
asli parah banget
kalo yang parto udah sering liat
wahaha yang partonya keren, kalo aziz sama sulenya udah sering liat ane gan
si aziz lebih mirip muntah drpada makan!
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
si aziz lebih mirip muntah drpada makan!
Bikin buat andre sama nunung nya juga dong gaan
ane gann
yg ajiz najiz gan
Quote:Quote:
Posted with ayam.kate
mayan juga gan
udah pernah liat ane gan...
buset dah Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan

Naruto versi ovj !! lumayan lucu gan
PARUTO
editannya mantap gan
Wkwkwkwkwk ngakak gan
Bisa aja si agan ini, creatif
bisaan euy ngeditnya, PARUTO
ngakakkkk sampe sakit perut gan!! wkwkwkkw
×