Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014423830/hak-milik
HAK ASUH.
Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ” “Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut yang mulia Minumannya milik saya atau mesinnya?”
Pertamaxxx kah?keep posting
Amankan dulu ahhhh... Pinter suaminya
suaminya pinter nih setubuh sama di atas ane wkwkw


-kbh-
haha iya gan Suami Nya cerdik ngejawab nya
haha nice joke gan keep post ya aganNy
mayan lah gan,..
dari pada ane ga ngakak
ada2 aja lu gan,...

keep posting gan!
wkwkwkwkwk
suami bego! keep post gan
anak dibandingin dgn coke coke
wkwkwkwkwkwkkwkw....
logika yang tepat sasaran gan
suamiii smart bgt...
wkakakakakaakak Ngocol Asli Gan
geblek tuh suaminya wkwkwkw
hahahahahahaha
ada ada aja deh gan
malem malem gini bikin mata jadi seger nih gara gara ketawa ionspp
manusia itu gan
moso di samain ama mesin coke ?
sama aja gan.
gan ane
wkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak.







HAK MILIK.
Bener juga sih, tapi kasihan banget istrinya diumpamain mesin minuman