alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014423830/hak-milik
HAK ASUH.
Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ” “Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut yang mulia Minumannya milik saya atau mesinnya?”
Pertamaxxx kah?emoticon-Cendol (S)keep posting
Amankan dulu ahhhh...emoticon-Cool emoticon-Cool Pinter suaminya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suaminya pinter nih setubuh sama di atas ane wkwkw
emoticon-Ngakak

-kbh-
haha iya gan Suami Nya cerdik ngejawab nya emoticon-Cendol (S)
haha nice joke gan emoticon-Ngakak keep post ya aganNy emoticon-Peace
mayan lah gan,..
dari pada ane ga ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja lu gan,... emoticon-Ngakak

keep posting gan!
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suami bego! emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak dibandingin dgn coke cokeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkkwkw....emoticon-Ngakak
logika yang tepat sasaran gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak suamiii smart bgt...
wkakakakakaakak Ngocol Asli Ganemoticon-Ngakak
geblek tuh suaminya wkwkwkw
hahahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja deh gan emoticon-Ngakak (S)
malem malem gini bikin mata jadi seger nih gara gara ketawa emoticon-Ngakak (S)ionspp
manusia itu gan emoticon-Ngakak
moso di samain ama mesin coke ? emoticon-Ngakak
sama aja gan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak.







HAK MILIK.
Bener juga sih, tapi kasihan banget istrinya diumpamain mesin minuman