Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014417941/hal-hal-yang-gak-boleh-dilakuin-pas-baru-bangun-tidur
Ngakak Hal-Hal yang Gak Boleh Dilakuin Pas Baru Bangun Tidur

Malem agan-agan dan aganwati sekalian
Malem ini gue dateng lagi buat sharing cerita.

Ini cerita hidup gue yang terjadi tepatnya tadi pagi!
Malemnya gue gak bisa tidur
Mungkin kata orang, disebut insomnia, tapi bukan karena mikirin mantan atau keinget ditolak gebetan!!

Dan waktu itu udah jam 3.00 pagi.
Dan gue udah mulai mengantuk.
Gue pun tidur nyenyak
Sampai gue tiba-tiba mimpi indah \t

Gue mimpi lagi di Taman Bunga nyanyi lagu chaya-chaya sama gebetan.
Nah tiba-tiba ada Tawon yang gangguin gue, suaranya "nnggggggggggg"

Tapi gue gak liat tu tawon dimana, cuman ada suara doang.
Suaranya makin kenceng aja tuh
"NNNNGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!"

Dan ASTAGA!
Ternyata itu suara aneh itu dari kenalpot yang ngeluarin asep tebel yang di gendong sama orang alias FOGGING!

Spoiler for kyk gini nih:


Ya, memang kampret banget, sekarang ini jam 5.05, jadi gue baru aja tidur kira-kira 2jam! \t
Tapi karena gue nyamuk pinter, supaya gak pingsan ngenyot asep, gue langsung aja lari ke jalanan.

Tragis memang pagi ini buat gue.
Makanya gue ambil aja tu mesin fogging, trus gue jejelin di mukak pak RT yang ngadain kegiatan ini!

Nah, setelah asap neraka itu hilang, gue kembali ke kamar gue.
Keadaanya mengenaskan banget!
Bukan karena habis fogging sih, tapi memang seminggu ini gue gak bersihin kamar!

Kamar gue berminyak banget.
Gue jadi males buat tidur

Nah, karena gak bisa tidur lagi, dan gak ada kerjaan, gue terpaksa ambil beberapa kegiatan.
Dan ternyata apa yang gue lakuin semuanya bikin gue pengen nguber tukang fogging tadi, trus minta solar sama obat nyamuknya buat gue pake cemilan!


Nah, ini nih aktivitas gue yang semestinya gak boleh gue lakuin pas baru bangun tidur

Spoiler for aktivitas yang semestinya gak boleh dilakuin pas baru bangun tidur:


Spoiler for aktivitas yang semestinya gak boleh dilakuin pas baru bangun tidur:


Spoiler for aktivitas yang semestinya gak boleh dilakuin pas baru bangun tidur:


Spoiler for aktivitas yang semestinya gak boleh dilakuin pas baru bangun tidur:


Perasaan gue bercampur kayak rebusan kaos kaki yang gak dicuci 5 tahun terakhir, dan hancur banget.
Kesialan ini bertubi-tubi.

Jadi saran gue buat kalian, jangan lakuin hal-hal tadi pas baru bangun tidur, kalau gak, lo bakalan ngerasain hal yang sama kayak gue.

Cukup dulu curhat sesat gue kali ini, sampai jumpa di cerita berikutnya!
Kalau ada yang punya cerita tragis atau saran buat hal-hal yang gak boleh dilakuin pas bangun tidur, silahkan di share dimari yah


gak ada yang pertamax
iya bener gan,, siaaallll...
iya bener gan,, siaaallll...
Pejwan
PEJWAN GAN...

gak tau apa yang penting PEKIWAN

Ngakak 

Disini kok malah banyak jangkriknya ya krik krik krik krik

Ngakak 

Quote:Original Posted By ipvl.tarzanboyz
iya bener gan,, siaaallll...


iya gan, ane juga kagak abis pikir bisa apes banget kemarin

Ngakak 

Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
gak tau apa yang penting PEKIWAN



ane juga ikutan bingung



bisa aja
Quote:Original Posted By echlesya



bisa aja


Ngakak 

Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
gak tau apa yang penting PEKIWAN


ya udah deh, selamet yah
ikut ngakak aja deh gan...
TS curhat nich ya.
ha ha ha ha kok hampir mirip ma kisah gue ya tapi kalo gue ngimpi menang togel gan

trus baca sms keinget ma mantan
wkwkwkwkwk kayaknya si TS sialnya gak siap siap ya
dari kuliah lah, sampek kek gini ni, kasian TS
ente sial banget sih, kasian,,,
Hal-Hal yang Gak Boleh Dilakuin Pas Baru Bangun Tidur Hal-Hal yang Gak Boleh Dilakuin Pas Baru Bangun Tidur
wakakakaka bisa aja si agan
×