Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014415166/manfaat-susu-wanita-ngakak
Manfaat Susu Wanita (ngakak)
7 manfaat memegang SUSU wanita, dibaca dulu ya

1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.

Nah... tunggu apalagi:
• Laki2: segera carilah pasangan anda ∂αη peganglah SUSU nya demi KESEHATAN anda !!!
TS nya sukarelawan pegang tuh. ada yg mau??
kayak nya slah kamar nie
jiakakakak ada ada aja
pinginnya cepet punya,, tapi gag ada yg mau gan
Nice thread but salah kamar gan
Quote:Original Posted By yungesu
Nice thread but salah kamar gan


maaf kalau salah kamar..
pasang foto aja biar gak dianggap salah kamar
no pic =
Oke mengikuti saran TS... *cari SUSU*



-Life without ? ? ? ? ? MUSIC ? ? ? ? ? same as like Spongebob without Patrick-
harus diengetin gan ... kalo megang susu kadaluarsa perhatiin efek sampingnya.. aku pikir malah bakal bikin stress dan mual2
wakwakwkakakwak

Tinggal cari sukarelawan aja gan
ah..ini mah editan dari manfaat ciuman ne,,
Asli koplak abis gan jokes ente..
Wah emang d manfaatin tugh...
wkwkwkwkkwk..
wahh.... layak dicobaa gann.... biar ane awet muda....
tp liat2 wanitanya juga gan... kekekkek...
TS nya tau aja nih,pasti sering bgt tuh. nnti bisa ane bwt alesan bwt praktek tuh
kalo belum pnya pasangan gmn dong gan wkwkwkwkw
×