alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014412983/pengemis-sedang-ulang-tahun
Pengemis Sedang Ulang Tahun
Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua.

Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Dengan heran pemuda itu bertanya…

Pemuda: “Lho… kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak… karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “????”
Spoiler for akhirnya:
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane emoticon-Ngakak
KOPLAKKK gan wkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

-kbh-
diskon?wakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

asik

Asikkk dpt diskon 30%emoticon-Blue Guy Cendol (S)
KOPLAK !!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
besok kalo gand launchin, dapat diskon 50% emoticon-Ngakak
kjiajaijakakakakakaka bisa ya pengemis ngasi diskon wkwkwpkwpl
dasar gendeng tu pengemis ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
pengenmis gendeng gan emoticon-Ngakak
masa di diskon sih emoticon-Ngakak (S)

gokil gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak HAHAHAHAHA emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat euy dapat diskon 30% emoticon-Ngakak





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
jiah ada ada aja tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dikirain mall aja yg ada discountnya
jiah ,, pengemis kasih discount :c
hahahah Gokil gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
kenapa ga pengemisnya yang ngasi duit gan emoticon-Big Grin