Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014412983/pengemis-sedang-ulang-tahun
Pengemis Sedang Ulang Tahun
Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua.

Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Dengan heran pemuda itu bertanya…

Pemuda: “Lho… kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak… karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “????”
Spoiler for akhirnya:
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
KOPLAKKK gan wkwkw


-kbh-
diskon?wakakaka

asik

Asikkk dpt diskon 30%
KOPLAK !!!
besok kalo gand launchin, dapat diskon 50%
kjiajaijakakakakakaka bisa ya pengemis ngasi diskon wkwkwpkwpl
dasar gendeng tu pengemis gan
wkwkwkwkwk
pengenmis gendeng gan
masa di diskon sih

gokil gan bikin HAHAHAHAHA
hebat euy dapat diskon 30%





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
jiah ada ada aja tuh
dikirain mall aja yg ada discountnya
jiah ,, pengemis kasih discount :c
hahahah Gokil gann
lumayanlah gan

kenapa ga pengemisnya yang ngasi duit gan
×