Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014411815/cerita-lucu--gak-ngakak-ane-jadi-pilot-sukhoi-gan
Poll: YA KALO LUCU ?

This poll is closed - 19 Voters

View Poll
LUCU 53% (10 votes)
BIASA 26% (5 votes)
JELEK 5% (1 votes)
SANGAT JELEK 16% (3 votes)
Cerita lucu ! Gak ngakak ane jadi pilot sukhoi gan
LANGSUNG KE TKP AJA GAN

[spoiler]Digantung
Dipenjara 1 bulan karena membunuh. Dua orang napi sedang berbincang-bincang.

Napi I: "Berapa lama sih dipenjara?"
Napi II: "Satu bulan aja..."
Napi I: "Enteng tuh, memangnya kejahatanmu apa?"
Napi II: "Saya membunuh istri saya."
Napi I: "Membunuh kok hanya dipenjara satu bulan ???"
Napi II: "Tapi setelah itu dihukum gantung!"
(Humor Hukum)
Bang Napi
Alkisah suatu hari Bang Napi si pengisi acara Sergap,yang terkenal dengan sebutan waspadalah...waspadalah. Tiba-tiba sakit panas dengan di sertai demam yang cukup tinggi,dan diapun di bawa kedokter dirumah sakit Polri Kramat Jati. Dan oleh dokternya setelah diperiksa dia suruh minum obat, tapi dia paling takut kalau suruh minum obat.Akhirnya si dokter ambil inisiatif dengan memberi johnny walker untuk diminum sebelum minum obatnya.Dan begini akhirnya cerita dia:

Dokter: "ini minum biar hilang rasa takutnya."
Bang Napi: "terima kasih Dok."

Dan minuman itu dihabiskan dalam sekejap,maklum pentolan preman. Setelah minum dia kembali ke dokter.

Dokter: "bagaimana rasanya sekarang,sudah berani...?"
Bang Napi: "iya,sekarang saya sudah berani,siapa yang suruh saya minum obat, tahu rasa dia akan saya beri bogem mentah."
dokter: ...........???????????????..........
(Humor Hukum, Dokter)
Guru Kena Setrap
Seorang wanita muda harus menghadiri pengadilan tilang karena melanggar lampu merah. Dia menjelaskan kepada hakim bahwa dia seorang guru dan minta supaya perkaranya diselesaikan dengan cepat sehingga dia bisa segera kembali ke kelasnya.

Hakim: "Baik, baik. Jadi Anda seorang guru?
Sudah bertahun-tahun saya menunggu kedatangan seorang guru dalam sidang pengadilan saya. Sekarang Anda duduk menghadapi meja ini dan tulislah 'Saya tidak akan melanggar lampu merah lagi' sebanyak 500 kali."
(Humor Hukum)
Orang Kaya Baru
Amir lagi ketiban durian runtuh, kaya mendadak tuh doi. Nah, pada hari Minggu Amir putar-putar kota pakai mobil mewahnya yang mengkilap ... "cling" deh .... Ketika di lampu merah, Amir tahu harus berhenti. Karena itu, dia kemudian membuka pintu mobilnya, menjulurkan kakinya ke luar sampai menyentuh aspal.

Polisi: "Prittt, priittt!!!" (datang sambil bingung dan keki) "Maaf Pak, ini bahaya kalo kakinya dikeluarkan."

Karena baru pertama kali ketemu polisi, Amir kaget dan diam seratus ribu bahasa.

Polisi: "Ada apa, Pak?"
Amir: "Ma ... ma ... af, Pa ... Pak, saya di kampung biasa pakai sepeda, kalau berhenti kakinya harus diturunkan sebelah."
Polisi: (sambil senyum) "Wakz, dasar OKB!"
(Humor Hukum)
Hakim Cacad
Seorang Hakim bodoh didatangi seorang warga untuk mengadu.

Warga: "Pak Hakim,ini aparat keamanan telah merugikan saya."
Hakim: "Apa yang telah diperbuat oleh aparat itu...?"
Warga: "Dia naik motor dan menabrak istri saya yang hamil 5 bulan, dan sekarang istri saya telah keguguran, ia juga patah kaki dan tangan. Saya mohon Bapak Hakim sudi menghukumnya."
Hakim: "Baiklah Pak, dan kamu aparat telah bersalah. Kamu saya hukum yaitu harus merawat istrinya sampai sembuh kaki dan tangannya. Juga harus bisa membuat hamil 5 bulan lagi, baru kamu kembalikan Istri tersebut kepada si Bapak. Mengerti?"
Bapak dan Aparat: "????"
(Humor Hukum)
Calon Mati
Pada saat sidang kasus pembunuhan istri, gara-gara masalah gono gini mereka. Terdakwa terlihat hanya diam membisu dan enggan bicara, dan ketika Hakim bertanya pada terdakwa.

Hakim: "anda mendengar vonis yang dibacakan oleh Jaksa...?"
Terdakwa: "saya mendengar Pak Hakim."
Hakim: "apa yang anda dengar tadi...?"
Terdakwa: "saya adalah calon 'camat'."
Hakim: "lho kok bisa anda bilang calon camat...?"
Terdakwa: "ya camat artinya adalah calon mati."
Hakim: "oh...begitu toh."
(Humor Hukum)[/spoiler]


SORRY KALO REPOST
CUMA PENGEN SHARE AJA...



KALO TERHIBUR YA AJA ...
ITUNG" SEDEKAH

Koplak Gan Jokes'y...



Posted with kaskusBetaQR
lucu gan..nice joke..tapi kalau bisa agak dirapiin yaa..bingung bacanyaaaa
sore2 bikin laper aja..
keren2,, ngakak abis bacanya,, keep posting gan


Lumayan lah om daripada trid garing salak segede gunung..
hahaha
lucu banget gan kalo kata ane
asli lucu
jiahhh...mules dag gw...
adalagi gak gan..??
lucu gan kocakk wkkwkw

-kbh-
hihieyyy...lucu2 kk koleksi jokesnya..
1bln tp abis itu digantung...wwkwkwk..

lumayan gan bikin ngakak sore hari
biasa ajah gan.. cuma bkin cengir doang..
kreatif gan
Ane ga sampe ngakak gan, cuma senyum2 aja

Ngakak 

Lumayan lah gan dari pada GEJE
yg awal kocak gan..!! wkwkwk..
asli gann wkwkwkw
keep posting gann