Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014411651/preman-sombong-vs-pemuda-kecil
Ngakak Preman Sombong vs Pemuda kecil
Ngakak si sore hari gan....langsung ke tkp

Spoiler for ngakak:


Mudah2an tidak
dan kalau berkenan mohon :rat5:rat5 dan
Quote:Original Posted By
Ngakak si sore hari gan....langsung ke tkp

Spoiler for ngakak:


Mudah2an tidak
dan kalau berkenan mohon :rat5:rat5 dan


Apa ane PERTAMAAAX?
Pertamaxxx gan


Quote:Original Posted By FerryNSX


Apa ane PERTAMAAAX?


wah balesnya pake linggis
mampus dah tu preman
wakakaka..pembalasan yang kejam

kpnnnnn

Kpn nih ane pertamaxxx?
Quote:Original Posted By L.dee
Kpn nih ane pertamaxxx?


sabar gan masih ada yang lain
wkwkwk sekali pukul langsung tepar si preman .. mukul nya pakai lingis .. wkwk
hahahahhaa
bener bener sombong gan
Quote:Original Posted By
Ngakak si sore hari gan....langsung ke tkp

Spoiler for ngakak:


Mudah2an tidak
dan kalau berkenan mohon :rat5:rat5 dan


untung gak bawa golok tuh orang
gan dari tadi joke ente kok udah pernah baca semuanya ya ?
ente copas di mana ne gan ?
HAHAHAHHAHAAA... Sumpah lucu gan..
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
wkwkwk sekali pukul langsung tepar si preman .. mukul nya pakai lingis .. wkwk
jaikakakakaak alawannyalinggis wkowkwkwowk

Ngakak 

GOKILLLLLLLLL!!!! SKAK MAT!!!
pettookk

pak, bilangin kalo ini ayam dari restoran sebelah
kecil kecil mainannya linggis
hahhaaaaa...mayan gan, bikin ngakak...koplak..
kasian sich preman d'pukul linggis,,,
×