Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014411152/bejo-dan-burung-ooon
Ngakak Bejo dan Burung Ooon
Sore agan-agan mudah2an in thread bisa bikin ngakak dan nyegir di sore hari...lgs ke TKP gan


Spoiler for for lucu:


Mohon kalo berkenan dan
pertamax kah gan???
Lumayan gan ketimbang lumanyun

Psychograph, resorftr

boleh gan..siang siang ngantuk...
wah repost nih gan
cari yg lain lg ya













TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kayak uda pernah baca ya??
buset dah burungnya malah merasa bersalah
bisa ya burung merasa bersalah gtu
bejo sama burungnya sama sama oonnya
hahaha
hahaha stress burungnya .. insaf dia
lumayanlah gan
bejo dan burung sama oonnya
swt,, yg oon itu si bejo apa si burung sih? wkwkwkwkkw
hahahaha
ada ada aaja ente gan pagi pagi gini udah bikin ngakak
thanks gan udah bikin ane ngakak

not bad
burungnya stress. . .

malah burungnya yang prihatin
burungnya koplak bener, ga sadar kl dia yg jadi korban
bejo, bejo
koplak bener sih gan
thanks ya gan udah bikin ane ngakak