Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014409711/presiden-rusia-protes-presiden-ri-atas-kecelakaan-sukhoi
Presiden Rusia Protes Presiden RI Atas Kecelakaan Sukhoi
ni hanya guyonan seorang kawan ketika banyak media, terutama media TV yang sering memberitakan kevelakaan pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak Bogor. Dia mengatakan bahwa pemerintah Rusia protes kepada Indonesia terutama presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden Rusia (PR) pun menelepon SBY dan terjadilah percakapan seperti ini :

PR : Halo Mister Susiro Bembemmg Yudaeyana (dengan logat has Rusianya.).

SBY : Halo juga, assalamu’alaikum. Mohon maaf saya berbicara dengan siapa?

PR : Saya presiden Rusia (selanjutnya berbicara dengan bahasa Inggris fasih).

SBY : Oh pak presiden, selamat siang. Apa kabar? (menyadari presiden Rusia yang meneleponnya SBY pun menunjukkan kelihaiannya berbahasa Inggris, tapi dengan sedikit logat Rusia. Macam mana pula tuh logat Rusia, ada yang tau?)

PR : Langsung saja pak SBY, saya mau menyampaikan pernyataan protes pada pemerintah Indonesia.

SBY : Protes bagaimana maksudnya pak presiden?

PR : Saya mau protes terkait kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet100. Asal Saudara tahu, pesawat itu merupakan kebanggaan negeri kami karena dilengkapi kecanggihan teknologi terkini yang belum ada tandingannya. Itu adalah buah tangan anak negeri kami.

SBY : Ooo begitu, tapi bagaimana mungkin dia bisa menabrak gunung jika dilengkapi teknologi yang canggih?

PR : Justru itu saya mau protes. Anda dan pemerintah Anda sama sekali tidak memberitahu kami kalau ternyata di Indonesia ada salak segede gunung. Ini namanya sabotase dan menyesatkan.

SBY : Hahahaaa.. oo itu toh masalahnya. Asal pak presiden juga tahu, salak segede gunung itu tidak perlu pake teknologi. Itu adalah buah kemurahan alam negeri kami yang kaya raya.

PR : haahh.. kok bisa (penasaran tingkat tinggi).

SBY : Ya iyalah, Indonesia hahahahaa... (ketawa penuh kebanggaan).

PR : %$%&^*&&**((()((&

Sekali lagi ini hanya guyonan. Semoga guyonan yang tentu saja fiktif ini bisa sedikit menghibur rakyat Indonesia yang sedang dilanda musibah, terutama sekali keluarga korban. Tetap selalu berdoa yang terbaik dan tentu saja selalu semangat. Semoga evalkuasi berjalan lancar. Amin!
boleh dah gan
Salak Segede Gunung ga kebayang isinya tuh

udah cepet masih aja kalah...

Presiden Rusia Protes Presiden RI Atas Kecelakaan Sukhoi
" Halo Mister Susiro Bembemmg Yudaeyana "
kok malah pada di jadiin becandaan ya, org musibah jg. becanda blh aja, tp liat waktu dan kondisinya gan..
Gan... Bayangin aja dipesawat itu ada saudara agan... trus ada orang bercanda kek gini.... kurang ajar ndak tu orang....?
wakakaka Mr Bengbeng tu lama-lama manggilnya
lumayan dari pada lu manyunnn
awkawkwka lumayan lah gan
hahhaaaaa...mayan gan, bikin ngakak...koplak..
Quote:Original Posted By 12124
kok malah pada di jadiin becandaan ya, org musibah jg. becanda blh aja, tp liat waktu dan kondisinya gan..


Quote:Original Posted By JOHAN_16
Gan... Bayangin aja dipesawat itu ada saudara agan... trus ada orang bercanda kek gini.... kurang ajar ndak tu orang....?


iya gann... banyak amir yang buat guyonan..
kadang2 keterlaluan juga... masak becanda ndak tau kondisi..


awkawkak...
lumayanlah gan...
wwkkwkwk...





Best Regards,
WSSChanger
lumyan lah gan
keep posting gan
Plis gan, gak tepat timingnya buat ngelucu,, kita semua lagi sedang berduka... *skalipun joke agan lucu.

Presiden Rusia Protes Presiden RI Atas Kecelakaan Sukhoi
salak segede gunung ya gan
agan yang satu ini bisa aja bikin jokesnya
ane ampe ketawa sendiri kayak orang gila nih
lanjut terus gan
Biar gk sedih mulu kali ,,makanya TS nya bikin guyonan ,,
Salak Segede gunung?? Hadeeeee,,,

Udah gan ane udah ngakak ( Pejwan kah ? )

Bodoh, tak pantas sebuah kecelakaan buat guyonan gan. gmn klo itu keluarga lu

Quote:Original Posted By
ni hanya guyonan seorang kawan ketika banyak media, terutama media TV yang sering memberitakan kevelakaan pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak Bogor. Dia mengatakan bahwa pemerintah Rusia protes kepada Indonesia terutama presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden Rusia (PR) pun menelepon SBY dan terjadilah percakapan seperti ini :

PR : Halo Mister Susiro Bembemmg Yudaeyana (dengan logat has Rusianya.).

SBY : Halo juga, assalamu’alaikum. Mohon maaf saya berbicara dengan siapa?

PR : Saya presiden Rusia (selanjutnya berbicara dengan bahasa Inggris fasih).

SBY : Oh pak presiden, selamat siang. Apa kabar? (menyadari presiden Rusia yang meneleponnya SBY pun menunjukkan kelihaiannya berbahasa Inggris, tapi dengan sedikit logat Rusia. Macam mana pula tuh logat Rusia, ada yang tau?)

PR : Langsung saja pak SBY, saya mau menyampaikan pernyataan protes pada pemerintah Indonesia.

SBY : Protes bagaimana maksudnya pak presiden?

PR : Saya mau protes terkait kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet100. Asal Saudara tahu, pesawat itu merupakan kebanggaan negeri kami karena dilengkapi kecanggihan teknologi terkini yang belum ada tandingannya. Itu adalah buah tangan anak negeri kami.

SBY : Ooo begitu, tapi bagaimana mungkin dia bisa menabrak gunung jika dilengkapi teknologi yang canggih?

PR : Justru itu saya mau protes. Anda dan pemerintah Anda sama sekali tidak memberitahu kami kalau ternyata di Indonesia ada salak segede gunung. Ini namanya sabotase dan menyesatkan.

SBY : Hahahaaa.. oo itu toh masalahnya. Asal pak presiden juga tahu, salak segede gunung itu tidak perlu pake teknologi. Itu adalah buah kemurahan alam negeri kami yang kaya raya.

PR : haahh.. kok bisa (penasaran tingkat tinggi).

SBY : Ya iyalah, Indonesia hahahahaa... (ketawa penuh kebanggaan).

PR : %$%&^*&&**((()((&

Sekali lagi ini hanya guyonan. Semoga guyonan yang tentu saja fiktif ini bisa sedikit menghibur rakyat Indonesia yang sedang dilanda musibah, terutama sekali keluarga korban. Tetap selalu berdoa yang terbaik dan tentu saja selalu semangat. Semoga evalkuasi berjalan lancar. Amin!
wakakakakakaka
×