alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014407570/pesta-liar-2000-mahasiswa-cambridge-di-taman-umum-pusat-kota
Pesta Liar 2000 Mahasiswa Cambridge di Taman Umum Pusat Kota
Pesta liar yang dilakukan oleh sekitar 2.000 mahasiswa Cambridge University di taman umum pusat kota menyisakan pemandangan orang mabuk, telanjang hingga pingsan. Peristiwa yang dianggap memalukan pihak universitas dan kota ini merupakan bagian dari pesta Caesarian Sunday, sebuah pesta liar yang dilaksanakan sore hari di taman pusat kota dalam menyambut datangnya awal musim panas.

Para mahasiswa Cambridge tampak saling berkelahi, menari telanjang, muntah, pingsan dan buang air kecil di semak-semak untuk mempermalukan almamater univesitas mereka akhir pekan lalu. Menurut laporan dari Daily Mail, para petugas jasa pelayanan darurat harus dipanggil karena para mahasiswa yang dianggap paling diandalkan oleh negara ini terlihat muntah dan kolaps akibat terlalu banyak minum alkohol sepanjang pesta.

Pesta Liar 2000 Mahasiswa Cambridge di Taman Umum Pusat Kota

Salah seorang lulusan universitas tersebut bahkan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans karena kedapatan tidak sadarkan diri. Banyak diantara mereka malah mabuk dengan menggunakan jas almamater universitas sambil mendorong troli yang berisi setumpuk minuman keras.

Mereka dilaporkan menghabiskan waktu pesta dengan upacara yang mengejutkan dan aneh. Seorang gadis bahkan terlihat minum dengan menggunakan kondom, dan mahasiswa lainnya disuruh untuk minum alkohol ke dalam mulut dengan posisi badan terbalik, kepala di bawah dan kaki di atas dengan dipegang temannya. Beberapa rekannya terlihat pula sedang berakting seperti sedang melakukan aktivitas seksual.

Warga yang melintas tempat itu mengatakan bahwa mereka tidak mempercayai apa yang dilihatnya, karena itu adalah perilaku yang sangat memalukan yang dilakukan oleh mahasiswa yang dianggap mempunyai derajat tinggi di mata masyarakat. Apalagi dilakukan masih sore dan dilihat oleh banyak anak yang melintas di sekitar taman.

Sumber: Pesta Liar 2000 Mahasiswa Cambridge di Taman Umum Pusat Kota
pengaruh alkoholnya itu gaan,...emoticon-2 Jempol
ente ngelucu gan ?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
emoticon-NgacirKami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengjar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus"
emoticon-Ngacir



"we are vice Moderator PXE"Pesta Liar 2000 Mahasiswa Cambridge di Taman Umum Pusat Kota
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"





posted by :juniorselleremoticon-fuck2
asli bkin ngakak emoticon-Ngakak
lucu dimananya gan
emoticon-Bingung
waduh pada ngabisin duit aja tuh














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI.
keren gan ^^ hehe
wkwkwkwkkwk ijin nyengir gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingungemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatip
wakakakkaa emoticon-Ngakak kreatif gan
konyol gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
#:-sĢζöðàáĸ~Ģζöðàáĸ≈ĢзðϋßřάK:$
lucuny mana gan...
malah berita...
mana gambar nya nih gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir sore-sore emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini berita ato jokes gan..

emoticon-Bingung
kok gak ada jokenya gan emoticon-Cape d... (S)
kayaknya gak ada lucunya nie ceritanya gan emoticon-Big Grin
ane nyimak aja deh gan emoticon-Big Grinhehehe
jiah,,lucuemoticon-Ngakak
tp emoticon-Bingung (S)