alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014405945/seni-bercinta-jawa-kuno-asmaragama
Seni Bercinta Jawa Kuno (Asmaragama)
Quote:
Permisi agan2 semua. Ijinkan ane berbagi tulisan dari Dito Anurogo, S.ked.
Trit ini bukan BB, hanya share aja untuk agan2 yang sudah berumah tangga emoticon-Malu (S)

Trit ini hanya boleh dipraktekkan oleh yang sudah menikah. Kalau belum menikah, jadikan pengetahuan saja!


Rahasia Seks Jawa Kuno (Asmaragama)

oleh: Dito Anurogo, S.ked

Seni berolah asmara, seringkali diistilahkan sebagai Asmaragama. Asmaragama bukanlah rutinitas yang menjemukan. Asmaragama tidaklah terbatas hanya pada saat bersenggama, yaitu saat penetrasi penis ke dalam vagina yang diakhiri dengan keluarnya sperma. Asmaragama merupakan seni yang memerlukan penghayatan, pemahaman, dan tentu saja perasaan. Kenikmatan berolah asmara hanya dapat dirasakan jika kedua pasangan merasakan kepuasan bersama-sama, yang salah satunya ditentukan oleh posisi saat bersenggama.

Lalu, bagaimana Asmaragama Jawa mengajarkan posisi dalam berolah asmara? Sebelum kami uraikan, perlu diketahui bahwa orang Jawa kuno memiliki banyak sekali kitab Asmaragama dari zaman kerajaan di masa lalu. Seni ini masih dan terus relevan hingga sekarang.

Berikut 12 posisi dan teknik Asmaragama Jawa untuk memperoleh kenikmatan dan sensasi yang luar biasa.

1. Tawon Ngisep Sari
Spoiler for khusus dewasa!:


2. Kijing Miring
Spoiler for khusus dewasa!:


3. Tancep Kayon
Spoiler for khusus dewasa!:


4. Prenjak Miber
Spoiler for khusus dewasa!:


5. Taksaka Magulingan
Spoiler for khusus dewasa!:


6. Sutra Ginubet
Spoiler for khusus dewasa!:


7. Kodhok Ngemuli Lenge
Spoiler for khusus dewasa!:


8. Kinjeng Mabur Tanpa Elar
Spoiler for khusus dewasa!:


9. Regol Menga Mingkep
Spoiler for khusus dewasa!:


10. Podhang Ngisep Sekar
Spoiler for khusus dewasa!:


11. Mina Tanding
Spoiler for khusus dewasa!:


12. Srikatan Nyamber Walang
Spoiler for khusus dewasa!:


Dengan melakukan Asmaragama Jawa yang benar, maka akan tercipta keluarga yang serasi, harmonis, sakinah dan akan memperkuat ikatan pernikahan sehingga selanjutnya akan tercipta keselarasan, keserasian, dan keharmonisan di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

emoticon-I Love Indonesia


BONUS PIC

emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Posisi Weenaaak:
wooowwwwww emoticon-Ngakak
wah kaya kamasutra ala jawa ya gan emoticon-Smilie dpt dr mana nih interesting...
Quote:Original Posted By deyabayu
wooowwwwww emoticon-Ngakak


hayo... agaan... emoticon-Big Grin
pusing gan bacanya...No Pic = emoticon-Najis
syng ane msih di bwah umur emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dy.browne
wah kaya kamasutra ala jawa ya gan emoticon-Smilie dpt dr mana nih interesting...

dapet tu dari link di atas Gan.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By 191205
pusing gan bacanya...No Pic = emoticon-Add Friend (S)

pakai imajinasi dong gan... emoticon-Stick Out Tongue
numpang nyimak gan emoticon-Amazedemoticon-Amazed
tar ane praktekin ma hamster ane,de arimasu

Spoiler for Please Don't Click GAN !!!:

Seni Bercinta Jawa Kuno (Asmaragama) Posted By .o.o | Seni Bercinta Jawa Kuno (Asmaragama) UserID : 2866265

Kunjungi Hot Thread Ane emoticon-Smilie
emoticon-army Asal Usul, Jenis, Penempatan & Cara Analisis Black Box (Kotak hitam) di Pesawat
emoticon-army 25 Bintang Porno Jepang Akan Tur Asia! [MASUP] - Part 2

wah dikasih pic nya donk kakak biar lebih asyik lagi nih kakak buat praktekinnya emoticon-siul:
Quote:Original Posted By .o.o
tar ane praktekin ma hamster ane,de arimasu


awas Gan... tar digigit loh emoticon-Ngakak
kamasutra tp pke bhasa jawa ya gan emoticon-Malu
satu gambar lebih bermakna daripada berjuta kalimat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 000POST
wah dikasih pic nya donk kakak biar lebih asyik lagi nih kakak buat praktekinnya emoticon-siul:


Quote:Original Posted By Falena_Prince
satu gambar lebih bermakna daripada berjuta kalimat emoticon-Ngakak


Kasian anak2 kecil Gan kalo pake pic.. Ntar jadi panas dingin emoticon-Malu
praktek ah emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
gue lahir d jawa aja g tau kek beginian..
awkakwakwka..
Quote:Original Posted By haikalrasyid
praktek ah emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak

ditunggu 3gp-nya gan... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By oBoBoQo
gue lahir d jawa aja g tau kek beginian..
awkakwakwka..

iye gan... ortu Gak ngajarin yang begini sih.. emoticon-Malu (S)
bingung bahasanya, tapi ngerti dah, pokoe kimpoi kan emoticon-Cape d... (S)
bahasanya ane kurang paham gan..gak ada gambarnya ya emoticon-Peace
emoticon-Ngakak