Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014402235/curhatan-antara-ayam-dan-sapii
curhatan antara ayam dan sapii !!!
Quote:halloo agan2, ane pengen bagi cerita nih, menurut ane sih lucu gan, kalau ane minta maap gan.
ini adalah curhatan antar hewan, ketimbang kepanjangan basa-basinya yuk mari, cekidrooottttttt



Quote:Ayam : gw benci banget sama manusia.
Sapi : laahh, mang kenapa rupanya yaam....?
Ayam : masa gw baru makan beras dikit aj uda diusir, sampek ada yang lempar2 batu segala. padahal kan mereka setiap hari makan telor dan daging gw bro. seebeeelll !!!!!. Benci banget gw sama manusia.
Sapi : emg lo doang yang benci bro, gw jg benci nih sama manusia !!!!
Ayam : laah , lo knp lg sap????
Sapi : coba elo bayangin, setiap hari susu ane di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia itu gak ada satupun yang nikahin gw, boro-boro mau ngelamar gw.......
Sakit banget jiwa dan batin gw yam, emgnya gw jablay..........!!!!!





Quote:ATTENTION :
kalau agan2 sekalian terhibur dan senang, silahkan dan
kalo agan2 sekalian kuran puas dengan cerita ane, silahkan ke kamar sebelah
Quote:ncooooppp gan, pertamax diamankan !!!!!!!
ternyata si sapi sama nasibnya kyk si kambing
:::
sundul aah biar rame.
:::
Hahahaha.... Kasian nasibnya sapiii..
nasip si sapi kurang beruntung tuh...
bs aj ts ny
sapi yg terlalu jenius plus sensitf
hahahaha kasihan sekali si sapi
ane jadi keinspirasi pengen nulis novel Ayam dan Sapi yang terbuang gan
sapinya mau aja sih gan wkwk murahan wkwk
wkwkwkwkwkwkwk...sapi na lg dapet x jadi sensitip.......
mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
thanks agan2 sekalian.
sundul lg aah, biar rame lg
:::::
kocak juga ente gan,
sapinnya merasa di lecehkan
hahahahaha
kasian banget tuh si ayamnya
×