Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014401767/godaan-adik-ipar
Godaan Adik Ipar
Paijo adalah anggota DPR ia laki-laki yang sangat bahagia.Pacarnya cantik dan telah berpacaran selama lebih dari setahun,jadi mereka memutuskan untuk menikah .

Hanya ada hal kecil yang mengganggu Paijo,yaitu adiknya yang lebih muda dan lebih cantik

Calon adik ipar Paijo itu berusia 22th,sering memakai rok mini yang sangat ketat dan selalu tanpa bra.

Dia secara teratur sering membungkuk ketika di depan

Paijo dan Paijo selalu mendapatkan pemandangan yang menyenangkan dari bagian2 pribadinya,sepertinya disengaja,sebab dia tidak pernah melakukan itu ketika dia didekat orang lain.:

Suatu hari Paijo berkunjung ke rumah pacarnya,saat itu yang berada di rumah hanya calon adik iparnya dan mereka pun berbincang2 hanya berdua saja di rumah.

Adik ipar Paijo seketika membisikan kepada Paijo bahwa ia memiliki perasan dan keinginan yang tidak bisa diatasinya.

Dia mengatakan kepada Paijo bahwa dia ingin bercinta dengan Paijo sekali saja sebelum Paijo menikah dengan kakaknya.

Yah, Paijo bener2 kaget dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku dan jika kamu mau ,ikutilah aku”.

Paijo tertegun dan terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga.

Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arah paijo.:

Paijo berdiri disana sejenak,lalu berbalik dan langsung berlari menuju pintu depan,karena ingat kondom berada di laci dashboard mobil.

Paijo menuju pintu depan dan langsung menuju ke mobil.

Tapi suatu kejutan terjadi,seluruh keluarga pacar Paijo termasuk pacarnya telah berdiri di luar dan semua bertepuk tangan.Dengan tersenyum haru calon bapak mertua Paijo big hug memeluk dan berkata,

“Kami sangat senang bahwa kamu lulus ujian kecil kami,kamu ternyata laki2 yang baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita”.

Pesan moral cerita ini adalah:

Selalu-lah menyimpan kondom anda di dalam MOBIL.jangan di dalam DOMPET.Kalau tidak punya mobil di dalam JOK MOTOR

yang lain

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
sip gan,,..bikin2
Untung nyimpenya didash board mobil
Quote:Original Posted By hadisewito
sip gan,,..bikin2


thanks telah mapir gan

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
hahhahahaha
uda sering tayang nih gan alias














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
untung banget dia gan
Hahahaha, untungnya, lagi mujur dia, wkwkwkw
kondom yang baik hati....
hehehe bisa aja ente gan
numpang ngakak aja gan,,,boleh kan???
save by the condom ya gan hwheheh
judulnya kondom sang penyelamat pokoknya bener-2 terselamatkan
dalem banget pesannya hahaha
gan<<

tp tetep bikin ngakak wakwkawkawkawkaw
pesan moralnya keren banget

Ngakak 

Quote:Original Posted By k3153r
Paijo adalah anggota DPR ia laki-laki yang sangat bahagia.Pacarnya cantik dan telah berpacaran selama lebih dari setahun,jadi mereka memutuskan untuk menikah .

Hanya ada hal kecil yang mengganggu Paijo,yaitu adiknya yang lebih muda dan lebih cantik

Calon adik ipar Paijo itu berusia 22th,sering memakai rok mini yang sangat ketat dan selalu tanpa bra.

Dia secara teratur sering membungkuk ketika di depan

Paijo dan Paijo selalu mendapatkan pemandangan yang menyenangkan dari bagian2 pribadinya,sepertinya disengaja,sebab dia tidak pernah melakukan itu ketika dia didekat orang lain.:

Suatu hari Paijo berkunjung ke rumah pacarnya,saat itu yang berada di rumah hanya calon adik iparnya dan mereka pun berbincang2 hanya berdua saja di rumah.

Adik ipar Paijo seketika membisikan kepada Paijo bahwa ia memiliki perasan dan keinginan yang tidak bisa diatasinya.

Dia mengatakan kepada Paijo bahwa dia ingin bercinta dengan Paijo sekali saja sebelum Paijo menikah dengan kakaknya.

Yah, Paijo bener2 kaget dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku dan jika kamu mau ,ikutilah aku”.

Paijo tertegun dan terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga.

Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arah paijo.:

Paijo berdiri disana sejenak,lalu berbalik dan langsung berlari menuju pintu depan,karena ingat kondom berada di laci dashboard mobil.

Paijo menuju pintu depan dan langsung menuju ke mobil.

Tapi suatu kejutan terjadi,seluruh keluarga pacar Paijo termasuk pacarnya telah berdiri di luar dan semua bertepuk tangan.Dengan tersenyum haru calon bapak mertua Paijo big hug memeluk dan berkata,

“Kami sangat senang bahwa kamu lulus ujian kecil kami,kamu ternyata laki2 yang baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita”.

Pesan moral cerita ini adalah:

Selalu-lah menyimpan kondom anda di dalam MOBIL.jangan di dalam DOMPET.Kalau tidak punya mobil di dalam JOK MOTOR

yang lain

Kumpulan cerita Lucu dan Kocak

kalau beneran begitu boro2 inget kondom, yg di inget cuman petrus (tembak di tempat) doang
Terima kasih telah mampir semuanya













Kumpulan cerita Lucu dan Kocak
kondomnya wkwk kocak gan tp ane dah pernah baca kayanya wkwkw


-kbh-
×