Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014399466/ga-masuknyesel-banget-kalau-ga-bisa-tidur-sambil-ketawa
Ga Masuk,Nyesel Banget Kalau Ga Bisa Tidur Sambil Ketawa
Berita Kehilangan! Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : Sidik
Alamat : Kotagede,Yogyakarta
Usia : 9 tahun
Hilang hari Kamis jam 18.00 WIB (malem jumat kliwon) memakai baju "cinta miyabi",celana pendek gombor gombor,kulit hitam kayak areng,rambut cepak,pakai sendal kegedean
Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap menghubungi babenye karena sendalnya mau dipakai dan abangnya karena celananya mau dikembalikan ke temen abangnya

Maaf kalo menurut agan tidak lucu

Sebagai kaskuser yang baik,jangan lupa tinggalkan jejak ya gan

Buat yang iso bisa timpukin ya gan tetapi jangan di ya
Buat yang belum iso,tolong di
Pertamax kahhh???
pertamax diamankan gan !



mirip" sm ibu" tu ya
tp bajunya itu lho "cinta miyabi" wakwkakw





Best Regards,
WSSChanger
wakakakak..,


Yang Dicari Malah Barangnya..,
Quote:Original Posted By maddyans
Pertamax kahhh???


Iya pertamax.ane juga gan
wakakkaka
koplak dah... a
kocak
Quote:Original Posted By Casseopeia
wakakakak..,


Yang Dicari Malah Barangnya..,


Ya tuh gara gara anaknya jelek paling gan
Quote:Original Posted By wsschanger

mirip" sm ibu" tu ya
tp bajunya itu lho "cinta miyabi" wakwkakw





Best Regards,
WSSChanger


anaknya penggemar beratnya miyabi gan
iwak peyek gan...
Quote:Original Posted By rinotumbila1987
wakakkaka
koplak dah... a



Iya gan emang
Quote:Original Posted By Jhonnourd
iwak peyek gan...


Apanya yang iwak peyek gan?
aahahaha gan! ada ada aja ahaha
Quote:Original Posted By desible
gag lucu gan.,,


Oke gapapa gan.makasih udah mampir
Quote:Original Posted By Tsixfu
kocak


Alhamdulillah bisa menghibur
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
kasian amat yak tu anak...
mantap gan
agak garing gan
×