Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014398861/cara-burn-earphone
cara burn earphone
akhirnya ane balik ke thread jokes setelah sekian lama:
ane punya cerita nyata gan, semoga menghibur:
temen ane nawarin earphone dagangan temennya yang lain lalu ane nanya ke dia perlu diburn gak lalu dia bilang maksudnya apa? baru dibeli dibakar ya? lalu ane jelasin sama dia maksud ane
semoga menghibur tolong tinggalkan komentarnya
tidak menerima tapi menerima
mampir ke tread ane yang lainnya: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13131352 dan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13107501
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...kan-negara-ayi
agak sih gan ane tapi ane juga ga ngerti gan di burn tu kek gmn
hahahhahaa, bisa aja tuh, hahahhahaha




ane g ngerti gan




Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
wkwkwkkw ada ada aja nih yak
pokok nya tetep lah gokil yak
mksd ts ngburn apa yah?? ane juga ga ngerti..
keep posting aja gan, walopun ane masih agak sedikit gak mudeng neh
buset singkat jelas padat tapi garing
wkwkwkwk........ kocak gan
tapi kamsudnya gimana yak?
burn earphone tuh mirip ama kyk motor baru di inreyen ya gan?
untung aja nge-burn-nya ga sambil jagain lilin malem-2
kocak kocak gan
iye gan ane ngerti
ahaqhahahahah koplak temen ente gan
Nice share gan..
Buat Agan
____________________
Spoiler for "Jokes":
hahahahhahaha, hahahhahaha, hahahha..............
yang bikin ngakak komeng2 nya gan








Postingan ini ASELI dibuat oleh G414NG
ane gak kurang paham gan
tapi yg penting
Kreatif gan, walau masih belum bikin ane lepas ketawa eace
×