Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014398619/dapat-warisan
Dapat warisan
Kakek ;Din,kakek sudah tidak kuat lagi, kakek mohon kamu teruskan perkebunan kakek.
Udin : 'Jangan bicara begitu kek...''(dalam hati.. asyiiiiik dapat warisan)
Kakek :segala perkebunan, ternak ,villa, traktor untuk kamu. tolong rawat baik-baik, jangan lupa tanaman kakek di siram tiap hari.
Udin : baik kek, tenang saja,,,,,tapi dimana perkebunan kakek? kok udin tidak pernah tau kakek punya perkebunan
Kakek :di Facebook kakek ,FARMVILLE,... nanti kakek kasih tau passwordnya
Udin :..''''??????'''
pertamax gan
Di fb
aahahaha gan! ada ada aja ahaha
Bentar gan......... ane ga kuat mau>>>>>>>>>>>>>>>

Spoiler for awas:

Dapat warisan
<:maddyans:>
Dapat warisan
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk


mampir juga kesini yeeee gan
---Video Lucu Abis >>> ngga ketawa berarti homo<---
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
anjir ngakak gan
pesbuk
hahahhahaha, sering nongol nih cerita gan, tapi tetep kocak.. hahahahha



drop deh lgsg...
akwakwka...
ganti sakit ati anaknya, wakawkawk...





Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
kakeknya udin gaul neeh
garing
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
hehehe bisa aja ente gan
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
kakeknya gaul jg tuh, jgn-2 di friendlistnya cewe smua
waoooww
sumpah lucu gan
kocak banget, ane ngakak sampe guling2
wkwkwkwkwkwkw... ane + geli juga gan ada2 aja yah
×