Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014397432/semoga-gak-garing-yah
Ngakak semoga gak garing yah
paijo seorang kaskuser sejati yang ada di daerah, dia pengin banget liat kantor kaskus yang baru, datanglah dia ke jakarata dengan modal cendol eh maksud ane sekalian jualan cendol

paijo: mang ntau kantol ngasngus gak??? < maklum gan paijo kan orang nya rada extrim jadi bibirnya di sobek2
jadi ngemengnya model gitu dah>

orang jakarta: apa dek kaktus???

paijo: itu loh mang ngasngus folum nomel satu di indonesia

orang jakarta: ????? <orang jakarta mikir lama>

ahirnya paijo kesel

parjo: kantor kasku begooo <sambil nutup bibir nya yang sobek pake jari>

orang jakarta: ohh itu maap gan ane juga NEWBIE di jakarta
wkwkwkkw ada ada aja nih yak
pokok nya tetep gokil lah yak
nubie gan sobek kenapa tuh congor

Mohon bantuannya untuk mengisi survey untuk tugas saya
Quote:Original Posted By gerobakpisang
nubie gan sobek kenapa tuh congor

Mohon bantuannya untuk mengisi survey untuk tugas saya



maklum gan si paijo rada extrim, biar keren bibir nya di sobek2




wakwkak...
org pelat sih..
ngomognya g bener




Best Regards,
WSSChanger

ane jg newbie gan salken
hhaha kocak bgt liatnya gan
ane bantu ya
hahahaha
lumayan bikin ngakak gan
hahahahaha
ngakak ane gan thanks banget gan udah bikin ane ngakak

ane jg nubitol yg lg kejar setoran gan
lumayan gan
kriuk...kriuk....
mayan garing seh gan
ho2,,,





wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™





ketawa ga yah,, hemm,, gimna yah,,
kedua'x itu mungkin salah paham gan,,

Thumbs up 

Quote:Original Posted By serafarros
paijo seorang kaskuser sejati yang ada di daerah, dia pengin banget liat kantor kaskus yang baru, datanglah dia ke jakarata dengan modal cendol eh maksud ane sekalian jualan cendol

paijo: mang ntau kantol ngasngus gak??? < maklum gan paijo kan orang nya rada extrim jadi bibirnya di sobek2
jadi ngemengnya model gitu dah>

orang jakarta: apa dek kaktus???

paijo: itu loh mang ngasngus folum nomel satu di indonesia

orang jakarta: ????? <orang jakarta mikir lama>

ahirnya paijo kesel

parjo: kantor kasku begooo <sambil nutup bibir nya yang sobek pake jari>

orang jakarta: ohh itu maap gan ane juga NEWBIE di jakarta


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
ane
mantep gan ngocak abiss...




Posted with kaskusBetaQR
×