alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014397432/semoga-gak-garing-yah

semoga gak garing yah

paijo seorang kaskuser sejati yang ada di daerah, dia pengin banget liat kantor kaskus yang baru, datanglah dia ke jakarata dengan modal cendol eh maksud ane sekalian jualan cendol

paijo: mang ntau kantol ngasngus gak??? < maklum gan paijo kan orang nya rada extrim jadi bibirnya di sobek2
jadi ngemengnya model gitu dah>

orang jakarta: apa dek kaktus???

paijo: itu loh mang ngasngus folum nomel satu di indonesia

orang jakarta: ????? <orang jakarta mikir lama>

ahirnya paijo kesel

parjo: kantor kasku begooo <sambil nutup bibir nya yang sobek pake jari>

orang jakarta: ohh itu maap gan ane juga NEWBIE di jakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
wkwkwkkw ada ada aja nih yak emoticon-Ngakak
pokok nya tetep gokil lah yak emoticon-Ngakak




wakwkak...
org pelat sih..
ngomognya g bener emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak
ane jg newbie gan salken
hhaha kocak bgt liatnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bantu ya emoticon-Rate 5 Star
hahahaha emoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jg nubitol yg lg kejar setoran gan
lumayan gan emoticon-Ngakak
kriuk...kriuk....
mayan garing seh gan
ho2,,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
ketawa ga yah,, hemm,, gimna yah,, emoticon-Hammer2
kedua'x itu mungkin salah paham gan,,

emoticon-Ngakak
Quote:


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Toast ngocak abiss...
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
wkwk kocak gan kocak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di