alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014397432/semoga-gak-garing-yah
Ngakak 
semoga gak garing yah
paijo seorang kaskuser sejati yang ada di daerah, dia pengin banget liat kantor kaskus yang baru, datanglah dia ke jakarata dengan modal cendol eh maksud ane sekalian jualan cendol

paijo: mang ntau kantol ngasngus gak??? < maklum gan paijo kan orang nya rada extrim jadi bibirnya di sobek2
jadi ngemengnya model gitu dah>

orang jakarta: apa dek kaktus???

paijo: itu loh mang ngasngus folum nomel satu di indonesia

orang jakarta: ????? <orang jakarta mikir lama>

ahirnya paijo kesel

parjo: kantor kasku begooo <sambil nutup bibir nya yang sobek pake jari>

orang jakarta: ohh itu maap gan ane juga NEWBIE di jakarta
wkwkwkkw ada ada aja nih yak emoticon-Ngakak
pokok nya tetep gokil lah yak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nubie gan emoticon-Ngakak sobek kenapa tuh congor emoticon-Ngakak

Mohon bantuannya untuk mengisi survey untuk tugas saya
Quote:Original Posted By gerobakpisang
emoticon-Ngakak nubie gan emoticon-Ngakak sobek kenapa tuh congor emoticon-Ngakak

Mohon bantuannya untuk mengisi survey untuk tugas saya



maklum gan si paijo rada extrim, biar keren bibir nya di sobek2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




wakwkak...
org pelat sih..
ngomognya g bener emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Ngakak
ane jg newbie gan salken
hhaha kocak bgt liatnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bantu ya emoticon-Rate 5 Star
hahahaha emoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jg nubitol yg lg kejar setoran gan
lumayan gan emoticon-Ngakak
kriuk...kriuk....
mayan garing seh gan
ho2,,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
ketawa ga yah,, hemm,, gimna yah,, emoticon-Hammer2
kedua'x itu mungkin salah paham gan,,

emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By serafarros
paijo seorang kaskuser sejati yang ada di daerah, dia pengin banget liat kantor kaskus yang baru, datanglah dia ke jakarata dengan modal cendol eh maksud ane sekalian jualan cendol

paijo: mang ntau kantol ngasngus gak??? < maklum gan paijo kan orang nya rada extrim jadi bibirnya di sobek2
jadi ngemengnya model gitu dah>

orang jakarta: apa dek kaktus???

paijo: itu loh mang ngasngus folum nomel satu di indonesia

orang jakarta: ????? <orang jakarta mikir lama>

ahirnya paijo kesel

parjo: kantor kasku begooo <sambil nutup bibir nya yang sobek pake jari>

orang jakarta: ohh itu maap gan ane juga NEWBIE di jakarta


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Toast ngocak abiss...
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR