Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014392739/hadiah-dari-juara-lomba-laridijamin-ngakak
hadiah dari juara lomba lari,dijamin ngakak
dijamin no ane ngetik sendiri
langsung aja gan , gapake lama .

suatu hari ada seorang laki-laki sebut aja BOJONG yg sedang memamerkan HP barunya ke temannya yang bernama AGUS .
B=Bojong
A=Agus

B=ASEEEMM cape bgt gw gus (langsung tepar disebelah agus dgn kodisi keringetan,pucet,engos"an)
A=seehh kenapa lo jong ? kyknya kecapean banget ,udh istirahat dulu sini *sambil menyodorkan air putih
B=nih lo liat nih HP baru gw ,punya ga lo ? (memamerkan HP BB nya)
A=widiihh mantep bener HP lo jong ? beli berapa duid lo ? salut lo ,setau gw kan elo ga kerja ,dapet duid dari mane lo ? gw aje yg kerja ga mampu beli HP bgitu .
B=gw ga beli ,lo liat sendiri kan gw kecapean gini , nih gw dapet dari hadiah lomba lari gw ,gw tadi barusan lomba lari gus ,gw juara 1 .
A=widiih hebat juga lo ,emg lomba lari dimana ?
B=itu didepan .
A=hah ,setau gw gada acara lomba lari deh didepan ,emg pesertanya ada brp jong ?
B=aahhh lo ga tau , cuma ber 3 gus
A=dikit amet ? emang 3 itu siapa aja jong ?
B=GW,POLISI,AMA YANG PUNYA NI HP
A=@#$$%&@#

ane ga butuh yang ane butuh kalo belom ISO ya gapapa lah

Ngakak 

hadiah dari juara lomba lari,dijamin ngakak

lanjutkan gan...


TS mau curhat gan....
Spoiler for cekibrot:


gua banget gan
YANG LAEN GAN, KLIK DI SINI
wakakakakakakak
wkakakkkkkkakkakaakak
sorry Gan,, nih jokes mirip2 ame yang ane buat...

biar ngak di bilang

Spoiler for Jokes:
...
ada2 aj gan,
obat ngantuk nih siang2 gini
Quote:Original Posted By samuelyu0801
sorry Gan,, nih jokes mirip2 ame yang ane buat...

biar ngak di bilang

wah ane ma ga tau gan ,sumpah ane ngetik sendiri ane gada maksud buat
Itu sih bukan lomba lari namanya
Yah itu mah bukan lomba gan ta[i nyopet
hahahahaha.., lmyan lah gan..


dasar maling....
ngakunya lomba lari pula...


awkawkak...
lomba lari kata'e




Best Regards,
WSSChanger
ko sepi yah , : : : : : dlu ah
guling guling
ternyata copet
wakakakak bego banget si bojong
nice treat
×