Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014392412/anggota-dewan-salah-sangka
Ngakak anggota dewan Salah Sangka
Quote:Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.

Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.

Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. “Wah…, ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku…”, pikirnya dalam hati.

Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: “Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini…”

Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut ‘demi rakyat’ atau ‘kepentingan rakyat’ keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.

“Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai…”
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: “Maaf pak…, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak…”



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Ngakak 

anggota dewan Salah Sangka

TS GALAU BGT mau curhat gan....
Spoiler for cekibrot:


gua banget gan
YANG LAEN GAN, KLIK DI SINI
izin nyimak dolo gan
kasian tukang nya suruh nunggu orang akting...
wkwkw....
wkwkwkw kasian tuh tukangnya xD
mayaann gann..drpade lu manyunnn..
wakakakkakkk kasian deh

ketahuan bo ong
Mau keliatan pro rakyat tapi malah pamer kebodohan
serasa dejavu gan
wkwkwkwkw ga taunya kabelnya belom nyamung......
baru jadi anggota dewan aja uduh gitu kelakuannya....hahaha
malunya udah kaya apa ya thu orang
gan...
keep posting..
ijin nyimak gan
cucian deh lu
cucian deh lu
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
Quote:Original Posted By sinarLintas.net
anggota dewan Salah Sangka

TS GALAU BGT mau curhat gan....
Spoiler for cekibrot:


gua banget gan
YANG LAEN GAN, KLIK DI SINI

spiderman nya nasib nya sama ama ane
Quote:Original Posted By izanamiMRZ
izin nyimak dolo gan

silakan gan
Quote:Original Posted By erises
kasian tukang nya suruh nunggu orang akting...
wkwkw....

kliatan bnget akting nys
Quote:Original Posted By SharpVenom
wkwkwkw kasian tuh tukangnya xD

nama nya jg anggota dewan sok"an
Quote:Original Posted By qinomezi
mayaann gann..drpade lu manyunnn..

oke gan siiiip>>
Quote:Original Posted By adebaguzt
wakakakkakkk kasian deh

iyan gan,kasian banget
Quote:Original Posted By pitbalap

ketahuan bo ong

iya gan kliatan banget,mo curi" prhatian
plus nya dong gan