Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014391775/kisah-spg-ke-asrama-mahasiswa
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa
Quote:Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Mahasiswa : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak …

SPG : #%#$%^<,nyerah deh!!



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa


Saat malam pesta ulang tahun anak nya...
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa
lebih jelasnya, buka aja di bawah ini gan...
S
A
N
T
A
I

G
A
N,
Spoiler for 18+:

MAMPIR GAN , KLIK DI SINI
tipe mahasiswa hemat tuh gan...
perlu dicontoh...
mahasiswa teladan tuh
hahahaa, koplakkk bgt joke ma gambarnyha tuh
Ini asli super kocak...sampe ketawa gw....


Smile Dasar>>

Anak Kosan Kagak ModaL..
hemat pangkal kaya....
gak modal banget tu orang
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
ini baru jokes
pasti si Robin besok-2 ngumpetin smua brg2nya


mahasiswa yg sangat hemat...
patut dicontoh




Best Regards,
WSSChanger
ngakakk juga nih gan pake robin semua nya wkwkkw
ngakak , ,tapi udah pernah denger di abdel temon
Mahasiswa yang Koplak
ahahaha gan! ada ada aja ahaha
hahahaha,, lucu sangattt gan,, ane ampe,, jungkir balik
btw ajarin ngejokes donk,,
Hahahahaha
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
×