alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014391775/kisah-spg-ke-asrama-mahasiswa
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa
Quote:Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Mahasiswa : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak …

SPG : #%#$%^<,nyerah deh!!



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Saat malam pesta ulang tahun anak nya... emoticon-Cool
Kisah SPG ke asrama Mahasiswa
lebih jelasnya, buka aja di bawah ini gan...
S
A
N
T
A
I

G
A
N,
Spoiler for 18+:

MAMPIR GAN emoticon-Ngakak (S), KLIK DI SINI
tipe mahasiswa hemat tuh gan...
perlu dicontoh...
emoticon-Ngakak mahasiswa teladan tuh emoticon-Ngakak
hahahaa, koplakkk bgt joke ma gambarnyha tuh emoticon-Big Grin
Ini asli super kocak...sampe ketawa gw....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Smile Dasar>>

Anak Kosan Kagak ModaL..
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakhemat pangkal kaya....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak modal banget tu orang emoticon-Matabelo
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane emoticon-Ngakak
ini baru jokes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti si Robin besok-2 ngumpetin smua brg2nya emoticon-Ngakak (S)


mahasiswa yg sangat hemat...
patut dicontoh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
ngakakk juga nih gan pake robin semua nya wkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak , ,tapi udah pernah denger di abdel temon
Mahasiswa yang Koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ahaha emoticon-Ngakak
hahahaha,, lucu sangattt gan,, ane ampe,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jungkir balik
btw ajarin ngejokes donk,, emoticon-Malu
Hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Blue Repost
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)