Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014388812/supir-taxi-bb-17-leave-post
Ngakak SUPIR TAXI [BB] 17+++++++++ [leave post]
gan maap klo garing n klo rumit

klo paham yaa syukur deh gan

langsung ajah ya gan...!

Seorang pemuda bersama dengan teman kencannya mengendarai sebuah mobil menjauh dari daerah perkotaan...

pemuda ini hendak melakukan hubungan sex dengan teman kencannya ini.. sebelum memulainya teman kencannya berkata

W : aku harus mengingatkanmu lagi, aku benar" seorang pelacur, untuk itu kamu harus membayar 50ribu untuk bisa melakukan itu denganku"
P : Hmm... baiklah, aku sudah tau itu... karena itu aku membawamu kesini...
W : oke, kalau kamu memang sudah mengerti

kemudian mereka pun melakukan hal itu... tak lama setelah itu
pemuda hanya merokok di kursi pengemudi...

W : Mengapa kita tidak kembali ke kota? apa kamu mau melakukannya lagi?
P : Enggak, aku sudah puas kok...
W : Terus, kalo gitu ayo sekarang balik ke kota dan jangan lupa membayarku...

P : seharusnya aku mengatakannya lebih dulu...
W : ??? hah..? apa..??
P : Bahwa
aku ini sebenarnya adalah sopir taxi, dan untuk kembali ke kota, biayanya 75ribu"
W : !%$%^$!@#





gan jangan lupa bantu dan klo bisa minta yah gan
PERTAMAX diamankan

TS lagi ngarang cerita lagi... jadi ga bakal muncul lg / nge-junk...!!
beuhh,,, tuh supir taxi untung +++++ dah puas dapat pula uang...
lanjutttt kannnnnnnnnnnnnnnnnnnn
hohohohohoho mantab tuh si supir taxi....

pelacurnya tekor dong
hahahaha
supir taksinya pinter bet yah..
sopir taxi yg pinter
coba aahh
+1 dulu ah
dopost
Kocak gan...

hahahaha kocak juga gan..


udh dpt uang dpt yg ++ pula
mantep bener




Best Regards,
WSSChanger

Kesel Maap nge-Junk ^.^ Up ^.^ Up ^.^

gannn -nya mana pengen ijoo.....


maap belom bikin thread lagi... masih bikin konsep




sopir taxi mah msh agak elit, salut sm sopir angkot gan
yang untung supir taxinya donk.. 25rb
agan yang satu ini bisa aja bikin jokesnya
ane ampe ketawa sendiri kayak orang gila nih
lanjut terus gan
Sip dah gan.. dpt bintang..

Ane RT di twitter buat hiburan tmn2 ne..
Koplak Euy
TS bisa ja ney..