Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014388755/siapa-yang-tuli-dong-nih
Siapa Yang Tuli Dong Nih..
Antok pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran

“Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter.
“Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus berteriak kalau bicara dengannya”

“Oke, cobalah anjuran saya. Berdiri sekitar 6 meter darinya,lalu katakan sesuatu. Kalau dia tak bisa mendengarmu, berdirilah lebih dekat darinya, lalu katakan yang Anda katakan tadi. Kalau dia belum juga mendengar, teruslah mendekat. Dengan begitu saya akan tahu berapa jarak maksimal pendengarannya.”

Maka, Antok pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang memasak di dapur. Dari jarak 6 meter ia berteriak, “Makan apa kita malam ini?”
Tak ada jawaban.

Lalu ia mendekat lagi, berhenti di jarak 5 meter dan menanyakan hal yang sama. Juga tak terdengar jawaban. Begitu juga pada jarak 3 meter.

Akhirnya, ia berdiri di samping istrinya. “Makan apa kita malam ini?” katanya setengah berteriak.

Istrinya berbalik menghadap Antok, memelototinya, dan berteriak:
“Untuk keempat kalinya kubilang: KAMBING GULINGGGG!”

Maap ya gan kalo kalo ada juragan yang berkenan nyumbang buat bangun rumah

Cool 

Pertamax dulu deh di trit sendiri
wkwkwkkwk koplak gan.. jadi dia sendiri yg tuli donk
bantu rate d gan
suaminya yg ga denger
wkwkwkwkwkwkwk...
suami istri tuli tu namanya gan
kyaknya udah prnh bc gan, tpi gpp dech dibca lgi
si antok alergi ama bini tuh, klo sama dokter aja bisa lancar

mungkin dokternya lbh OK dr istrinya gan




Best Regards,
WSSChanger
bener2 koplak abies bikin ane
keep posting
buat ente
hahahahaha alibi antok
kocak gan,, ane bantu gan..
kplak gan wkwowkok suaminya
Wkakakka...kocak bener gan...
suaminya yg gak dengar....
suaminya budeg...
Dugh Kolak Jg crita NT Gan...
bisa ja TS
lucu abis gan..
×