alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014386463/tebak-tebakan-gan

Tebak-tebakan gan !

nih gan ane punya tebak tebak gan !

jadi semua anggota DPR pergi dengan pesawat ke suatu tempat,nah ketika di tengah perjalanan pesawat itu jatuh,siapakah yang masih berhak hidup atas kejadiaan tersebut emoticon-Ngakak ?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
sundul thread ane gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Kayanya pilotnya tuh Gan yang berhak hidup. emoticon-Matabelo
kayaknya jawabannya " penumpang yang gak korupsi gan "
sorry dopost
Quote:


ane ikut agan ini aja :P
hahahaaa...koplak banget, bikin ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa ya ane jd emoticon-Bingung
Quote:

jwabannya adalah,hidup rakyat gan karena para koruptor pada mati emoticon-Ngakak (S)

untung rakyat gak keangkut semua gan....emoticon-Ngakak
ane gan
emoticon-Ngakak
ente emoticon-Blue Repost gan..,


g mungkin rakyat bs diangkut 1 pesawat ky bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


yah yang ketinggalan pesawat gan, yang hidup emoticon-Hammer2
wkwkwkw ada ada aja nih yak emoticon-Ngakak
pokok nya tetep lah nice share emoticon-Ngakak
sundul thread ane gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
pasti jawabannya SELURUH WARGA INDONESIA
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di