Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014386463/tebak-tebakan-gan
Tebak-tebakan gan !
nih gan ane punya tebak tebak gan !

jadi semua anggota DPR pergi dengan pesawat ke suatu tempat,nah ketika di tengah perjalanan pesawat itu jatuh,siapakah yang masih berhak hidup atas kejadiaan tersebut ?
sundul thread ane gan
Yang ketinggalan pesawat gan
Tebak-tebakan gan !
kecelakaan motor yang romantis
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14362036"]kejujuran
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14139980"]cwe dengan jiwa nasionalisme yang tinggi
[/URL][/URL]
Kayanya pilotnya tuh Gan yang berhak hidup.
kayaknya jawabannya " penumpang yang gak korupsi gan "
sorry dopost
Quote:Original Posted By poetripermata
Kayanya pilotnya tuh Gan yang berhak hidup.


ane ikut agan ini aja :P
hahahaaa...koplak banget, bikin ngakak
siapa ya ane jd
Quote:Original Posted By centuryfox
siapa ya ane jd

jwabannya adalah,hidup rakyat gan karena para koruptor pada mati

Quote:Original Posted By ambar2
Yang ketinggalan pesawat gan
Tebak-tebakan gan !
kecelakaan motor yang romantis
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14362036"]kejujuran
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14139980"]cwe dengan jiwa nasionalisme yang tinggi
[/URL][/URL]


maksudnya yang hidup siapa gan ?

untung rakyat gak keangkut semua gan....
ane gan
ente gan..,


g mungkin rakyat bs diangkut 1 pesawat ky bgt




Best Regards,
WSSChanger
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
Quote:Original Posted By amruadhitamalx
maksudnya yang hidup siapa gan ?


yah yang ketinggalan pesawat gan, yang hidup
wkwkwkw ada ada aja nih yak
pokok nya tetep lah nice share
sundul thread ane gan
×