alexa-tracking

[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014386036/update-kerusuhan-di-yogyakarta
Peringatan! 
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
Quote:


Quote:


Quote:


Komentar anak-anak Kaskuser Regional Yogyakarta yg tinggal di sekitar TKP:
dikutip dari thread http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14368357


Quote:


Quote:


Quote:


Pesan sponsor:
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
orang timor leste kok sepertinya tempramental kek preman aja emoticon-Cape d... (S)
Resepret untuk apdet nanti emoticon-Request







Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
jadih klo gini siapa yg salah nihh emoticon-Ngacir
wah ini ulah mahasiswa ga punya otak, mesti tu orang IPnya jongkok abis jadi stres trus minum2 abis itu buat rusuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , merasa terganggu juga walaupun ane tinggal ga di BBC, cuma masih tetangga se Sleman haha, ati2 aja deh kalo lewat sana
harusnya mahasiswa itu kaum intelektual
kaum intelektual itu harusnya bisa mengatur emosi, bukan senggol bacok. ga ada bedanya ama orang yang ga sekolahan itu emoticon-Embarrassment

bahkan orang yg ga sekolahan aja mungkin lebih jago atur emosi emoticon-Embarrassment
cari orang nya masukin karung trus kirim pulang
Kemarin perasaan ada yg nyebut2 FPI, penasaran siapa orangnya... emoticon-Thinking
Itu pendatang yg rusuh silahkan musnahkan saja. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung...emoticon-Smilie
usir aja ke negara asal nya .. ngapain di sini juga kebanyakan jadi preman emoticon-Cape d... (S)
Kemana tuh Ormas-Ormas Islam yang biasa jadi SATPAM???

malah, pada sibuk siapkan demo pembubaran diskusinya IM ya???????

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
uwong kq brangasan ngono..
mbyar parkir ra gelem, malah ngejak tawuran..
njaluk digawe pepes wong2 sg ky ngono kuwi.
Bantai ae pendatang seko Lesteemoticon-Bata (S)
wis numpang urip koq malah gawe rusuh
Quote:


piye nek timbor leste dijajah meneh wae? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Originally Posted by Bot Copas v3.2.6
[UPDATE!] Kerusuhan di Yogyakarta
Quote:


kebanyakan orang timor kaya gitu..
maling di warung, nipu di warnet, gak punya sopan santun emoticon-Embarrassment
dah usir aja balik ke kampungnya....namanya juga para pemberontak....gak usah dikasih hati !!!
iya tu gan,,diusir aja klo bikin rusuh
aku wong bantul,mbendino liwat kono gan,tapi malah lg reti iki nek eneng kerusuhan,,wingi awan liwat seturan tp ijeh aman.
usir balik lungo kampunge ae iku, wong negoro liyo, mari dobantui, kelakuan kek ngono
Quote:


ngapain dijajah..
orang dulu pas masih gabung bisanya cuman morotin...
kalo udah dibangun minta merdeka emoticon-Embarrassment
SDA dan SDM nya? tau sendiri lah emoticon-Big Grin
gemes liat orang timur bertingkah emoticon-Embarrassment
masi mending loe di kasi idup , di kasi kesempatan belajar , malah ngerusak .. bang*ad emoticon-fuck2
Sungguh terlalu sekali menyerang warga sekitar, padahal mereka kan numpang untuk hidup dan belajar di sana.. Seharusnya bisa di selesaikan dengan damai..

Gimana kalo saat melempari rumah warga yang menjadi korban itu bayi, anak kecil yang tidak tau apa2, ato nenek-nenek yang memang tidak bisa membela diri.. emoticon-Frown