Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014382163/cerita-ngakak-ngakak-dah
Cerita ngakak [Ngakak dah]
Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa kata ( serius amat ganti bahasa dulu)

Agan-agan sekalian ane mau ngeshare cerita lucu nih sebelum nya kasih lah boleh juga

jangan banyak bacottttttt.....

Langsung aja Cekidot......................Cekidot................Cekidot..............


Spoiler for Penjual Telor:


Sebelum ke Cerita selanjutnya Kasih dulu OK Oh Iya kalo cerita sebelum nya kagak bagus boleh kasih

Spoiler for Preman:


EITTTTTTTTTTTTTTTTTTTT Sebelum Ke Cerita selanjutnya Kasih boleh juga OK

Spoiler for Tukang Bohong:


cukup dulu yah OK

BACA JUGA YANG INI
Quote:Cerita ngakak [Ngakak dah]
AKB 48 = AKB0048 (BB Dikit doang kok)
Editan PAINT (dari temen ane gan)
Jangan Ikut Nonton [Ngakak Bangettt]
Interogasi [Ngakak Bangettt]
Laki-Laki
[/SIZE]



wakwkak...
yg terakhir bikin ngakak gan
ternyata tukang boong dia





Best Regards,
WSSChanger
wkwwkk ada ada aja nih crita nya yak
pokoknya tetep lah nice share deh
yg pertama uda pernah tuh gan.
yg kedua dan ketiga lumayanlah














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
sudah pernah baca semua gan jokenya, posting aja yg banyak ya ?
btw ponirun eksis trus nih, ponirun mulu
ane ngakak...sampe salto...minggir gan...!!!

Cerita ngakak [Ngakak dah]

Cerita ngakak [Ngakak dah]
keren gan nice jokes gan keep posting gan yang lucu lucu

tak bantu Cerita ngakak [Ngakak dah]
mudah2an cepet iso ente gan

salam hangat dari ane Cerita ngakak [Ngakak dah]
kocak juga ente gan,,
Haha, itu orang beneran kurang ajar juga tuh sama pembeli.
ahahah gan! ada ada aja ahaha
wkokowkoak....lumayan buat ngakak
haha... dodol semua... haha
Quote:Original Posted By JupuIcsan
Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa kata ( serius amat ganti bahasa dulu)

Agan-agan sekalian ane mau ngeshare cerita lucu nih sebelum nya kasih lah boleh juga

jangan banyak bacottttttt.....

Langsung aja Cekidot......................Cekidot................Cekidot..............


Spoiler for Penjual Telor:


yang ini kocak gan
:::::::
lucu gan wkwkwkwk
cereweeeeeettt..........
ane gan, itu yang tukang tipu loch, kurang ajar banget
×