Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014379174/cara-mastiin-uang-paslu
cara mastiin uang paslu
pindah dimari ya gan...
maap...

Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


bisa aj ente gan
haha ada ada aja ente
Hahahhahaaaaa... Pernah Dengar, tapi masih ngakak ane
Quote:Original Posted By KetuaKecil
bisa aj ente gan




hehehehehehehehe
biar naek kelas gan...
malumalu
kocak juga ente gan,
Quote:Original Posted By Adityawandism
haha ada ada aja ente



ane diajarin sama orang stresss gannnn

gan

cara mastiin uang paslu
kejujuran
kecelakaan motor yg romantis
cewe dengan jiwa patriotisme yang tinggi
Quote:Original Posted By touya01
Hahahhahaaaaa... Pernah Dengar, tapi masih ngakak ane


harus donk gannn...
Mayan gan bikin Nyengir.. :-)
wkwwk ada ada aja nih yak crita nya
tapi pokok nya tetep lah nice share
ada2 aja nih TS nya , dijamin hilang tuh uang
kocak gan dimana mana uang kalo ditaruh didepan rumah mah ilang
walaupun berbau repost ........

tapi ane tetep
hahhahahaha, bisa begitu ya....
Quote:Original Posted By sawwank
kocak juga ente gan,



koclak gan, bukan kocak...
hahaha
ada ada aja nih tsnya
bikin ngakak aja

Quote:Original Posted By tanigawa
Mayan gan bikin Nyengir.. :-)


ketawa juga boleh gannnn
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
tapi pokok nya tetep lah nice share


ane jadi malu kalo dibilang "nice share"