Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014378945/dompet-kulit-d-lucu-gan
Dompet Kulit :D [lucu gan!!]
Si udin pergi ke toko dompet kulit.
Terjadilah tawar menawar antara udin dengan penjual.

U : Udin
P : Penjual

U : Koh, dompet yang disana berapa harganya?
P : 400rbu, dari kulit ular
U : Kalo yang di ujung berapa?
P : 300rbu, dari kulit komodo
U : Aduh, mahal yah ada yang harganya 10rbu gak
P : Ada
U : dari kulit apa?
P : Kulit pisang

Semoga terhibur ya gan


kulit pisang gan gmana tuh modelnya

Dompet Kulit :D [lucu gan!!]
kejujuran
kecelakaan motor yg romantis
cewe dengan jiwa patriotisme yang tinggi
hahahaha
ada yang lebih murah gan kulit nya diambil dari tempat khitanan
bisaaa aja dah TS,
Haha, penjualnya kurang ajar juga tuh.
hahaha ada2 aja gan
baru tau gan ada dompet kulit pisang..........

kocak juga tapi dikit gan
wkwkwk ada ada aja nih crita nya yak
tapi pokok nya tetep lah nice share deh
Quote:Original Posted By ambar2


kulit pisang gan gmana tuh modelnya

Dompet Kulit :D [lucu gan!!]
kejujuran
kecelakaan motor yg romantis
cewe dengan jiwa patriotisme yang tinggi


hehee.. ane juga ga tahu gan gmana modelnya..

Quote:Original Posted By Mr.Enjoy47
hahahaha
ada yang lebih murah gan kulit nya diambil dari tempat khitanan


hehee.. bener juga gan malah gratisan ntar dompetnya..

Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
tapi pokok nya tetep lah nice share deh


semoga terhibur ya gan.. hehee..
kulit pisang
wkakakaka...bisa aj ente gan...lucu banget dah...
tu dompet yg sekali pake ya gan ?


ad yg 2rban nih gan, dr kulit kacang
Dompet kulit pisang

Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
tu dompet yg sekali pake ya gan ?


hhee.. iy gan dompet yang anti copet itu mah..
dompetnya
Quote:Original Posted By chubbysipit
dompetnya


dompetnya kenapa gan? wjwkwk.. bantu di rate 5 y gan... heee..
kocak juga ente gan,,
untung gg dari daun pisang gann
bisa dikira nogosari..