Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014374136/ngakak-gue-abis-kirim-ke-customer-gw
Ngakak gue abis kirim ke customer gw
Tadi ane sekitar jam 12an siang gthu ane kirim barang pesanan customer ane ke JNE deket kantor ane di daan mogot. Biasanya ane kirim via JNE pusat di tomang, cz lagi males n juga panas, kata ane dalam hati : " Yang deket ajalah "
tadinya ga yakin, dan terjadi percakapan seperti ini gan :

A= ane gan
P= Petugas JNE


A= " Permisi mas "
P= " Silahkan masuk mas "
" Ada yang bisa di bantu??" ( sambil senyum manis banget kaya iklan pasta gigi )
A= " Mau kirim paket mas"
P= " ke daerah mana mas???"
A= " Makasar "
terus ane kasih paket yang mau ane kirim.
lalu mas-mas ini mengambil nota dan mulai mencatat.
P= " isinya apa mas???" sambil di bolak-balik kotak kecil berukuran 6cmx6cmx10cm itu
A= " Suplemen mas "
dia mengangguk2 sambil kembali menulis nota.
P= " Semuanya Rp 33.300,- "
saya kemudian membayar. dan setelah menerima resi saya keluar dari JNE dan kembali menuju kantor saya. Sesampainya di kantor ane liat lagi tuh resi. pertama ga ada yang aneh, lama kelamaan ane perhatiin, lalu ane ngakak sejadi-jadinya. Lihat descriptionnya gan:
Ngakak gue abis kirim ke customer gw



haduh, haduh, haduh, gimana seh masss
(maaaf tadi upload fotonya susah)
mana gambarnya tong ?
tulalit...
tulalit...
Quote:Original Posted By lotush
Tadi ane sekitar jam 12an siang gthu ane kirim barang pesanan customer ane ke JNE deket kantor ane di daan mogot. Biasanya ane kirim via JNE pusat di tomang, cz lagi males n juga panas, kata ane dalam hati : " Yang deket ajalah "
tadinya ga yakin, dan terjadi percakapan seperti ini gan :

A= ane gan
P= Petugas JNE


A= " Permisi mas "
P= " Silahkan masuk mas "
" Ada yang bisa di bantu??" ( sambil senyum manis banget kaya iklan pasta gigi )
A= " Mau kirim paket mas"
P= " ke daerah mana mas???"
A= " Makasar "
terus ane kasih paket yang mau ane kirim.
lalu mas-mas ini mengambil nota dan mulai mencatat.
P= " isinya apa mas???" sambil di bolak-balik kotak kecil berukuran 6cmx6cmx10cm itu
A= " Suplemen mas "
dia mengangguk2 sambil kembali menulis nota.
P= " Semuanya Rp 33.300,- "
saya kemudian membayar. dan setelah menerima resi saya keluar dari JNE dan kembali menuju kantor saya. Sesampainya di kantor ane liat lagi tuh resi. pertama ga ada yang aneh, lama kelamaan ane perhatiin, lalu ane ngakak sejadi-jadinya. Lihat descriptionnya gan:
[spoiler][=spolier/]


Gambarnya ga keluar mas bro...
gk ad gambarny udh nulis spoilerny belepotan lgi =="
Halah gimana gan spoilernya gagal tuh, gak jadi ngakak deh
gimana bisa ketawa gambarnya ga kluar...
waduh ts, mana picnya ane mau jadi kaga jadi
ane gan,,
ketawanya jadi ketahan neh
pict gak muncul tu
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
malah nulis jorok...
mana, gan gambarnya..

bkin pnasaran aja ini..
kok kagak muncul ya gambarnya
krenyes krenyes