alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014372958/gara-gara-tugas-diluar
gara-gara tugas diluar
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…”
Salim: ehmmm (Sambil mikir) "berarti istri gw di pake juga dong sama si jono" Siauulll

Spoiler for nih videonya gan dijamin bukan jebakan betmen:
dah sering baca gan,, keep post ganemoticon-I Love Indonesia (S)
nitip yah
Quote:kejujuran
kecelakaan motor yang romantis
cewe dengan jiwa nasionalisme yg tinggi
emoticon-Ngakak

lucu.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si jono make istrinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




pake2an istri rupanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
ini mah maksa banget.. emoticon-Ngakak
bisa adja nie agan,.kocak banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh aprah juga dah emoticon-Ngakak
Kalo kata bang haji,"sungguh terlalu" emoticon-Ngakak
Semangat bikin yang lebih kocak lagi gan emoticon-thumbsup
Spoiler for pengin dapet macbook pro, ipad2, dan lumia?:
kocak nie, update terus yang lebih kocak gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak


lucu nih.... wkwkwk
ane bantu sundul gan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
walah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak