Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014372958/gara-gara-tugas-diluar
gara-gara tugas diluar
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…”
Salim: ehmmm (Sambil mikir) "berarti istri gw di pake juga dong sama si jono" Siauulll

Spoiler for nih videonya gan dijamin bukan jebakan betmen:
dah sering baca gan,, keep post gan
nitip yah
Quote:kejujuran
kecelakaan motor yang romantis
cewe dengan jiwa nasionalisme yg tinggi


lucu..
si jono make istrinya




pake2an istri rupanya




Best Regards,
WSSChanger
ini mah maksa banget..
bisa adja nie agan,.kocak banget
waduh aprah juga dah
Kalo kata bang haji,"sungguh terlalu"
Semangat bikin yang lebih kocak lagi gan
Spoiler for pengin dapet macbook pro, ipad2, dan lumia?:
kocak nie, update terus yang lebih kocak gan



lucu nih.... wkwkwk
ane bantu sundul gan




bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa

Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
walah
×